Cara Ampuh dan Terjamin di Approve oleh Google Adsense


Hari ini saya iseng-iseng bikin email baru di gmail buat daftarin ke adsense lagi, luar biasanya kurang dari 1 jam sudah di approve. Wah jadi punya akun banyak nih, akun saya ada 5. Hehe, :) Nah saya akan berbagitrik cara daftar adsense lewat docstoc ini buat kalian .

Ya sudahlah daripada banyak basa-basi, mari disimak cara daftar ampuh dan pasti di approve oleh adsense, terutama bagi kalian yang masih di tolak terus ama si mbah google.

Berikut Caranya :

  1. Buka dan register  www.docstoc.com

Lihat yang dilingkari merah, klik disitu.

  1. Isi lengkap Data-data kalian disana, disarankan menggunakan email baru yang belum   didaftarkan ke adsense, jangan lupa centang yang dilingkari merah, lalu tekan complete registration.

    1. Kemudian akan nampak tampilan seperti berikut.Pilih I’d like to set up an adsense account lalu klik use my docstoc email, kemudian Isi data dengan benar sesuai nama kamu dan yang paling penting pada kolom website dan blog isi dengan http://btemplates.com/ yang lain terserah kalian. Lalu klik submit.

    1. Lihat pesan konfirmasi dari adsense di email yang kalian daftarkan tadi, lalu klik link dan silahkan anda daftar sesuai data lengkap kalian. Tunggu email balasan dari adsense selama 1-2 hari. 


      1. Setelah kalian daftar adsense jangan lupa, kalian update profile hingga 100% supaya nanti cepat di approve, lalu upload file PDF (document bahasa inggris sangat disarankan) sebanyak 10 document, bagi kalian yang tidak punya file PDF, saya kasih link untuk  download, Klik Disini. 
        6. Jangan lupa pada website dan blog isi dengan http://btemplates.com/  Seperti gambar berikut. Untuk data  yang lain, silahkan isi menurut data kalian.

        1. Kemudian kalian Upload File PDF yang tadi saya kasih, sampai 10 document atau lebih malah bagus.

          8.Selamat Kalian sekarang tinggal tunggu balasan dari adsense, selama ini trik ini berhasil dengan lancar, kalau kalian mengalami kesulitan, silahkan berkomentar di bawah. Segera mungkin saya akan balas.

            Semoga Bermanfaat, Sukses Selalu Buat Kalian.

            Related Posts

            Subscribe Our Newsletter