Software Acces Remote PC


Ada cara praktis dan sederhana untuk mengakses dan mengontrol komputer dari komputer lain. Gunakan saja Access Remote PC. Access Remote PC adalah sebuah aplikasi komputer yang memungkinkan kamu mengakses PC dari PC lain melalui internet, LAN, atau koneksi telepon. Dengannya, seolah-olah kamu sedang duduk di depannya meski saat itu sedang melakukannya dari PC lain. Access Remote PC memungkinkan kamu mengakses PC manapun terlepas dari firewall, router, dan alamat IP dinamis.

Jadi jika kamu memiliki masalah troubleshooting seputar desktop, dan ingin meminta bantuan kerabat yang lebih paham, sarankan saja agar kerabat kamu memasang aplikasi ini. Kamu mesti memasangnya di komputer yang akan digunakan sebagai client, dan kerabat kamu memasangnya sebagai server. Nantinya, cukup masukkan IP komputer pengguna yang akan dikontrol.
Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan transfer fi le dengan fi tur lengkap.Dengan fi tur keamanan menggunakan enkripsi 160-bit, data kamu akan aman dari intaian orang yang tidak berhak meski berada dalam jaringan yang sama. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengakses e-mail, fi le, program, dan sumber daya jaringan di kantor dari rumah atau jalan. (Dayu A.P)

Informasi
Situs webhttp://www.access-remotepc.com
Ukuran file2,45MB (client), 1,95MB (server)
LisensiTrial (hingga 30 PC)
HargaUS$39,95
Kebutuhan sistemWindows 98/ME/2000/XP/2003

Related Posts

Subscribe Our Newsletter