Tips Meningkatkan Pendapatan Adsense For Domain, Terbukti!!!!

Google Adsense For Domain adalah fitur baru dari Google Adsense, dimana kita akan mendapat penghasilan jika ada orang yang melakukan klik pada iklan teks atau iklan banner yang di sediakan oleh google. Namun, disini kita tidak perlu memiliki website atau pun blog. Yang kita perlukan disini hanyalah sebuah domain. Bisa berupa domain gratisan atau pun yang berbayar.

Untuk mengoptimasikan penghasilan dari Google Adsense For Domain, berikut ini akan saya berikan tipsnya untuk Anda. Tips ini untuk yang sudah memiliki akun Google Adsense Tentunya.




Manfaatkan Traffic Exchange yang terdapat dari berbagai situs yang ada, disini saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan Traffic Exchange yang satu ini SurfingForVisitors.com. memang Traffic Exchange yang satu ini belum terlalu poluler di kalangan kita, tapi saya sudah bisa merasakan kedhasyatan dari Traffic Exchange yang satu ini.

Pertama, Buatlah Akun di SurfingForVisitors.com, setelah mendaftar, verifikasi akun Anda dengan membuka email anda.

Kedua, masukkan Domain yang Anda pakai untuk Google Adsense for Domain dengan meng-klik tuisan Add New Site. Setelah selesai tunggu sampai Domain Anda tersebut Di approve oleh Admin SurfingforVisitors.com. biasanya sih tidak sampai 2 hari langsung di approve. Agar akun Anda aktif sepenuhnya disana, maka lakukanlah surfing sampai 25 website.

Ketiga, setelah Domain Anda tersebut mendapat Approval, segerahlah mencari credit untuk di assign ke domain Anda tersebut dengan cara melakukan surfing, atau Anda bisa membeli credit dengan harga $ 4 untuk 10.000 credit.

Keempat, lihat hasilnya setelah beberapa hari, setiap harinya saya bisa mendapatkan lebih dari $ 3 dengan hanya meng-assign kan 100 credit...

Semoga tips saya ini bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang belum tau apa itu SurfingForVisitors.com bisa Anda Baca disini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter