Bukti Pembayaran YMads

Pagi ini saya iseng buka email, apalagi lama tidak di buka, gak taunya ada pemberitahuan kalau YMads mengirim saya sejumlah $$, langsung saja saya cek ke akun YMads saya pada bagian payment. Eh, ternyata benar YMads membayar, cuman dibayarnya bulan kedepan karena saya baru gabung pertengahan mei. Tetapi setidaknya YMads tidak scam seperti yang dibicarakan di forum-forum.
Ini Bukti Pembayarannya  :

klik gambar untuk memperbesar.
Nah bagi kalian yang pingin juga kebagian $$ dari YMads silahkan daftar Klik Disini.
Atau baca osting saya tentang Dapatkan Dollar dengan CPM terbaru 2011 YMads.
Dan baca juga Tool Untuk Merampok Dollar YMads, supaya kalian dapet banyak $$ dari YMads. hehe,,,

Sukses buat kalian, Semoga Bermanfaat.






Related Posts

Subscribe Our Newsletter