Cara cepat dapat approve IdBlogNetwork

Cara Mendapatkan Rekomendasi untuk Daftar di Idblognetwork - Sistem  Reco  atau Rekomendasi  merupakan  sistem yang  dipakai  idblognetwork  atau IBN  agar  cepat di approve atau di terima di IBN. Mas Kukuh T Wicaksono-selaku pendiri IBN- sempat menjelaskan  sistem  Reco ini.
sistem Reco Adalah dimana calon member IBN direkomendasikan oleh member IBN sebanyak 2 orang. Pada form pendaftaran IBN, tersedia kolom 2 untuk memasukkan email orang  yang  merecokmendasikan  para  calon  member  IBN. Jadi bila anda mau cepat di approve di IBN segera cari blogger yang lebih duluan menjadi member IBN, 2 orang yach, minta email blogger  tersebut. Bagi  Anda  yang  mendaftar di IBN dan  tidak  punya Rekomendasi, maka proses approval untuk menjadi member Idblognetwork akan  berlangsung lama.
Nah saya sebagai member IBN bersedia menjadi rekomendasi anda untuk menjadi member IBN. syaratnya adalah sebagai berikut:
  •  Blog  anda  harus  bersih  dari  unsur  pornografi, SARA, kekerasan, Judi, hacking,  menyebar  kebencian  dan  penghinaan  kepada  pemerintah  yang  sah.
  • Bersedia  tidak  akan  pernah  melamggar  TOS  idblognetwork.com
  • Bersedia  Blog  Anda  saya  check  atau  review.
  • Memasang  Link  Blog  saya di sidebar  Blog  Anda.
  • Follow  Blog  INFO ASIK  ini  ya.

Okk… itu saja 5 syaratnya, saya akan merekomendasikan Anda  langsung  saya kasih 2 email sekaligus karena saya punya akun banyak disitu.hehe.. untuk yang serius menjadi Member IBN. Dan bagi yang berminat, silahkan berkomentar di kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa cantumkan blog dan enail anda.
Terima Kasih, Semoga Bermanfaat, kalau sudah PO jangan lupa bagi-bagi ya....hehe.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter