Indonesia Garuda unggul 3-0 atas Vietnam


 Tim beregu putra Indonesia Garuda unggul 3-0 atas Vietnam pada pertandingan pertama kejuaraan Axiata Cup 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat.

Meski sempat mendapat tekanan dari pemain peringkat 11 dunia asal Vietnam, Nguyen Tien Minh, dan menyerah 16-21 pada set pertama namun pemain tim tuan rumah Taufik Hidayat bisa mengakhiri ser kedua dengan 21-18 dan set ketiga dengan 21-15.

Kemenangan Taufik membawa tim Indonesia Garuda unggul 1-0 atas Vietnam.





Hasil maksimal juga diraih oleh pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano, yang mengalahkan pasangan Nguyen Hoang Hai/Duong Bao Duc dengan dua set langsung dengan skor 21-10 dan 21-16, membuat tim unggul 2-0 atas Vietnam.

Pada pertandingan terakhir Indonesia Garuda menurunkan Sony Dwi Kuncoro yang menghadapi tunggal kedua Vietnam, Nguyen Hoang Nam.

Pebulutangkis asal Surabaya itu mampu menang mudah 21-10 atas Nguyen Hoang Nam pada set pertama dan kemudian dengan tenang mengalahkannya dengan skor 21-9 pada set kedua.

Kemenangan Sony membawa tim Indonesia Garuda menang 3-0 atas Vietnam.

"Kami bersyukur dengan hasil ini. Yang jelas kami akan terus serius dalam menjalani pertandingan. Ini adalah salah satu
try out untuk Tim Thomas kita," Manajer Tim Indonesia Garuda Feriansyah usai pertandingan.

Setelah berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0, tim Indonesia Garuda akan menghadapi Singapura pada pertandingan kedua, Sabtu (24/3) sedang Vietnam akan menghadapi Malaysia Leopards pada waktu yang sama.(B016)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter