Inovasi Samsung untuk 2012



Samsung Forum 2012
Bangkok - Gelaran Samsung Forum tahun ini diadakan di Bangkok, Thailand. Seperti biasanya, Samsung memanfaatkan momen ini untuk membagi informasi seputar strategi mereka ke depan dan memamerkan sederet produk teranyar.



Bertempat di Bangkok Convention Centre, Samsung Forum dihelat pada 14 Maret - 19 Maret 2012. Acara tahunan ini dihadiri media, developer dan mitra kerja Samsung.



Saat memasuki hall perhelatan, pengunjung konferensi akan menemukan booth Samsung Galaxy Notes Studio yang menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung. Di sini, seorang kartunis akan membuatkan gambar karikatur pengunjung menggunakan Galaxy Notes. Hasil cetaknya, bisa dibawa pulang sebagai souvenir.



Pada hari kedua, Samsung menggelar press conference bagi media. Jajaran eksekutif Samsung hadir di sini, satu per satu naik ke atas panggung membeberkan pencapaian dan strategi mereka ke depan.



"Hari ini, Anda akan melihat elaborasi teknologi yang memungkinkan konektivitas dan memungkinkan Anda berbagi konten secara langsung," kata Seokpil Kim President dan CEO Samsung Electronics Europe.



Ruang pameran pun menjadi hiburan tersendiri. Beragam produk mulai dari smartphone, TV pintar hingga peralatan rumah tangga elektronik dengan teknologi dan inovasi terbaru dipamerkan Samsung di sini.



Salah satu strategi Samsung adalah mengawinkan semua perangkat agar terkoneksi dengan WiFi. Sejumlah perabotan rumah tangga Samsung seperti pendingin ruangan, mesin cuci dan TV bisa dikendalikan melalui aplikasi di smartphone atau tablet. Menariknya lagi, Anda juga bisa 
ngetweet dari TV bahkan lemari es!



TV pintar Samsung ini bisa dikendalikan dengan suara dan gerakan tangan.



Notebook 9 Series terbaru lebih tipis dari pendahulunya. Bahkan Samsung mengklaimnya sebagai notebook tertipis di dunia.



Setelah diperkenalkan pekan ini, Samsung segera merilis Galaxy Tab 2 untuk pasar Asia Tenggara April mendatang.



Generasi keempat kamera WiFi Samsung berupaya memudahkan pengguna berbagi foto ke semua perangkat seperti ponsel, PC, notebook atau tablet. Pengguna bahkan bisa juga membagi foto secara langsung ke Facebook, Twitter, Picassa atau melalui email langsung dari kamera.



Samsung memperluas penggunaan fitur inovatifnya ke perabotan elektronik untuk kebutuhan rumah tangga, mulai dari mesin cuci hingga si robot pembersih debu Navibot.



Related Posts

Subscribe Our Newsletter