Toshiba Umumkan Laptop Gaming 3D Terbarunya


Toshiba mengumumkan produk laptop gaming 3D terbaru besutannya yang ditujukan khusus untuk bermain video game. Sayangnya, meskipun ditujukan untuk gaming 3D, laptop bernama Qosmio X870 belum didukung teknologi 3D free glasses.

Seperti yang dilansir 
Slashgear, (7/3/2012), spesifikasi Qosmio X870 ini meliputi layar seluas 17,3 inci dengan fitur full High Definition (HD), serta mengadopsi GPUs generasi terbaru dari Nvidia. Dengan ukuran layar dan teknologi grafis Nvidia ini, mata gamer akan semakin dimanjakan saat bermain game 3D terkini.

Laptop mutakhir ini mengadopsi prosesor Intel Core Sandy Bridge untuk dapur pacunya, juga dibekali kamar penyimpanan data hingga sebesar 2TB, berupa hard disk drive (HDD) atau hybrid solid state drive (SSD). Qosmio X870 yang bersolek dengan kombinasi warna merah dan hitam ini juga didaulat mampu mengonversikan tampilan 2D menjadi 3D.

detail berita

Selain itu, laptop tersebut juga mendukung format Blu-ray, seiring dengan tambahan fitur Harmon Kardon stereo speakers yang memiliki dukungan suara virtual 3D. Kemudian untuk urusan konektivitas, Toshiba membekalinya dengan 4 port USB 3.0, port HDMI, ethernet, WiFi b/g/n serta Bluetooth versi 4.0.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa tetap mendengarkan musik melalui soket headphones ketika Qosmio X870 dalam posisi sleep mode. Laptop itu juga dilengkapi kamera web full HD yang mendukung fitur
 face recognition (mengenali wajah).

Toshiba Qosmio X870 dikabarkan akan beredar pertama kali di Inggris pada kuartal kedua tahun 2012 ini. Namun, sampai sekarang Toshiba belum memberikan keterangan mengenai banderol harga yang akan ditawarkan.

Sumber ref : okezone

Related Posts

Subscribe Our Newsletter