6 Selebriti dengan Perubahan Rambut Drastis

Agar penampilan tetap segar dan tidak membosankan, para selebriti sering mengubah tatanan rambut mereka. Perubahan drastis rambut juga mereka lakukan karena tuntutan peran. Seperti enam selebriti berikut yang baru-baru ini mengubah drastis gaya rambutnya. 


1. Katy Perry


img


Setelah mewarnai rambutnya menjadi biru, Katy Perry kini mengubah warna menjadi ungu. Debut rambut ungunya tersebut ditunjukkan pelantun 'The One That Got Away' saat datang ke acara musik 'Coachella'.


2. Kelly Osbourne


img


Tidak mau kalah dengan Katy Perry, Kelly Osbourne pun mengecat rambutnya menjadi ungu. Setelah rambut warna silvernya banyak mendapatkan kritikan karena terlihat seperti uban, akhirnya kritikus fashion di acara Fashion Police yang tayang di E TV itu mengubah tatanan rambutnya.


3. Anne Hathaway


img


Bintang 'Princess Diary' itu memangkas rambutnya menjadi super pendek. Dengan malu-malu sambil berusaha menutupi kepalanya dengan tangan, Anne Hathaway pertamakali tampil dengan penampilan barunya saat keluar dari klub The Box di London beberapa pekan lalu. Anne memotong rambutnya untuk keperluan syuting film terbarunya yang merupakan kisah adaptasi Les Miserables. Dengan rambut pendeknya itu, dia menjadi lebih tomboy.


4. Halle Berry


img


Rambut pendek seperti sudah menjadi trademark untuk Halle Berry. Namun bintang 'X-Men' itu mengubah tatanan rambut pendeknya menjadi lebih panjang dan keriting.


5. Rooney Mara


img


Setelah rambut pendek dan berponi, kini bintang 'The Girl With the Dragon Tattoo' itu mengubah rambutnya menjadi panjang. Dalam film terbarunya'Better Pill', Rooney Mara terlihat lebih 'normal' dengan rambut sambungan panjang. 


6. Josh Duhamel


img


Aktor Josh Duhamel yang kerap bergaya rapi, memiliki potongan rambut baru. Rambut bintang 'Transformers' itu kini bergaya mohawk. Sang istri, Fergie pun senang dengan penampilan baru Josh. Menurut Personel 'Black Eyed Peas' itu, potongan baru suaminya membuat Fergie lebih bergairah.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter