Cara Pintar Atasi Kekasih Pencemburu


detail berita
Pasangan cemburu (Foto: Gettyimages)
Cara Pintar Atasi Kekasih Pencemburu -Menghadapi kekasih dengan tipe pencemburu berat bukan hal mudah. Anda perlu mengetahui kiatnya agar tak makan hati.


Cemburu dalam sebuah hubungan ibarat bumbu yang membuat hubungan Anda semakin mesra. Namun jika cemburu selalu menjadi masalah yang selalu diperdebatkan, hal tersebut justru menjadi perusak hubungan Anda. Sebelum Anda lelah dengan sosok kekasih seperti itu, ketahui cara berikut dalam menghadapi pria pencemburu.


Cari tahu alasannya 


Cemburu adalah reaksi alami jika seseorang dihadapkan pada situasi tertentu. Anda harus mencari tahu alasan di balik sikapnya yang cemburu. Jika pasangan tidak menyukai Anda berbaur dengan teman pria, maka hindari hal tersebut. Untuk menjaga hubungan Anda tetap harmonis, carilah keseimbangan dengan pasangan. Berlakulah jujur untuk mendapatkan kepercayaannya.

Hilangkan keraguannya
 



Pria merasa cemburu saat tidak nyaman dengan aktivitas yang Anda lakukan. Buatlah dia mengerti sebagai sosok yang sangat berarti bagi Anda.

Buatlah keputusan
 



Jika pasangan masih tetap cemburu dan tidak dapat menerima apa yang dilakukan, ini saatnya Anda membuat keputusan. Kecemburuan dapat meruntuhkan hubungan yang kuat sekalipun. Jika hal ini tidak dapat dipecahkan, lebih baik berpisah dari pada menyesal di kemudian hari.

Anda sedang membacca Cara Pintar Atasi Kekasih Pencemburu

Related Posts

Subscribe Our Newsletter