Cech: Messi Juga Manusia

Cech: Messi Juga Manusia


Ungkapan Petr Cech itu bukan untuk menirukan salah satu lagu dari band rock di tanah air, tetapi untuk memacu semangat teman-temannya. Chelsea memang akan menghadapi Lionel Messi cs di semifinal Liga Champions.

Penjaga gawang Chelsea ini menyatakan kepada situs resmi klub "Mereka adalah unggulan teratas Liga Champions. mereka berusaha mempertahankan trofi, tetapi semua bisa terjadi,:

Kami memiliki dua pertandingan untuk membuktikan bahwa kami juga bisa jadi unggulan. Mengenai Messi, Cech menyatakan "seperti Cristiano Ronaldo,  Messi adalah pemain hebat."

"Barcelona sendiri adalah tim hebat yang dihuni oleh generasi pemain-pemain fantastis. Tetapi Messi lebih hebat dari yang hebat, termasuk rekan-rekan satu timnya."

"Messi sedang on-fire, jelas sekali dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tekniknya sempurna, dan reaksinya terhadap pertandingan juga bagus. Dia selalu menemukan solusi dan dia bisa menyelesaikan serangan dengan banyak cara."

"Tetapi Messi tetaplah manusia. Jika kami memberikan 100 persen kemampuan kami, saya yakin kami bisa menghentikannya."

Cech sudah bertemu Messi 4 kali dan sejauh ini Messi belum bisa membobol gawang kiper asal Republik Ceko itu. Tetapi Cech menolak disebut sebagai kiper yang berhasil mengalahkan Messi. Ia lebih suka mengatakan bahwa rekan-rekannya di Chelsea memiliki peran yang besar dalam menghentikan Messi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter