Harga PlayStation Vita

Harga PlayStation Vita


Harga PlayStation VitaSony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) mengumumkan rencana kehadiran PlayStation Vita WiFi di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Rencananya, konsol game portabel itu akan beraksi di Tanah Air pada 8 Mei 2012 mendatang dengan harga ritel yang direkomendasikan Rp 3.399.000.

SCEH sendiri akan membuka pemesanan awal untuk PS Vita (WiFi) Value Pack - Uncharted: Golden Abyss dan ModNation Racers: Road Trip mulai 1-6 Mei di toko-toko Sony yang telah ditunjuk. Mereka juga siap menawarkan paket premium spesial: PSN Exclusive Game Escape Plan.

PlayStation Vita diklaim Sony sebagai gadget yang revolusioner, terlebih lagi jika dibandingkan dengan konsol genggam yang ada saat ini.

Selain memiliki spesifikasi yang canggih, konsol ini juga menawarkan cara bermain yang berbeda. Termasuk menghubungkannya ke PlayStation 3.

Meski merupakan konsol generasi baru, namun Sony kabarnya sudah menyiapkan 80 judul game yang bisa dicicipi ketika PlayStation Vita dirilis. Itu semua belum termasuk 10 aplikasi bawaan konsol tersebut.

Seiring dengan peluncuran PS Vita, rangkaian perlengkapan dan aksesoris juga akan diluncurkan pada hari yang sama atau tidak lama setelah hari peluncuran. 

Perlengkapan PS Vita tersebut mencakup kartu memori, cover, pelindung film, kain pembersih, wadah kartu permainan dan tali pergelangan tangan. Perlengkapan tambahan ini pun siap menawarkan pilihan barang yang banyak bagi pengguna untuk kemudian dapat lebih menikmati hiburan on-the-go dengan PS Vita.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter