Legenda Milan Lebih Unggulkan El Barca

Franco Baresi/ Getty Images
Laga leg pertama perempat final Liga Champions antara AC Milan melawan Barcelona memang berjalan ketat. I Rossoneri tampak dapat memberikan perlawanan berarti dan membuat efektivitas El Barca kendur.

Jelang Leg kedua perempat final Liga Champions yang akan dimainkan di Camp Nou, salah satu legenda hidup Milan, Franco Baresi memberikan opininya mengenai laga penuh gengsi tersebut. Baresi pun mengaku masih lebih mengunggulkan Barca ketimbang mantan timnya.

"Milan memang bermain sangat baik pada laga pertama. Namun, bermain di kandang Barcelona akan menjadi laga yang berbeda. Saya sendiri masih memfavoritkan Barcelona yang akan lolos ke semifinal. Namun, tak ada yang tidak mungkin, laga nanti dijamin akan sangat spektakuler," ucap Baresi kepada AS.

Baresi juga mengomentari tentang Lionel Messi yang akhir-akhir ini semakin sering dibandingkan dengan Diego Maradona. Menurutnya, kedua sosok tersebut amat berbeda satu sama lain.

"Mereka berdua sangat berbeda. Permainan Maradona di Napoli dan Messi di Barcelona jelas berbeda. Saya mengakui Barcelona saat ini memang lebih baik dari tim Maradona beberapa waktu lalu. Hal ini terjadi karena Barcelona tidak hanya memiliki Messi. Namun, juga ada Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets yang membuat tim ini menjadi sempurna," pungkasnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter