Menangi El Clasico, Madrid Pede Sambut Bayern

Real Madrid Siap Tempur lawan Munchen

Real Madrid diliputi rasa percaya diri jelang menghadapi Bayern Munich di leg II babak semifinal Liga Champions. Kemenangan atas Barcelona memberi suntikan semangat bagi Los Blancos.

Bertandang ke Camp Nou, El Real sukses meraih kemenangan 2-1. Kemenangan itu sekaligus membuat mereka makin menjauh dari kejaran Barca di papan klasemen dengan keunggulan tujuh angka.

Kemenangan ini membuat Madrid mematahkan catatan tak terkalahkan Barca di Camp Nou. Tak hanya itu, tambahan dua gol di pertandigan ini juga membuat Madrid mencatatkan rekor baru dengan mencetak 109 gol dalam satu musim.

"Kami senang dengan kemenangan di Camp Nou dan memecahkan rekor," ujar Ronaldo di situs resmi Madrid.

Tengah pekan ini Madrid akan dihadapkan pada laga yang tak kalah berat. Iker Casillas dkk. akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu, Rabu (25/4/2012) malam waktu setempat, di leg II babak semifinal Liga Champions.

Ronaldo berharap penampilan bagus timnya di laga El Clasico akan berlanjut saat menghadapi Die Roten. Di laga leg I lalu, Madrid takluk 1-2 di Allianz Arena.

"Kami punya musim yang spektakuler dan kami harus menjaganya di hari Rabu di Liga Champions. Bayern Munich punya skuad yang hebat, kami akan menghadapi mereka di depan pendukung kami."

"Kemenangan ini membuat kami percaya diri dan kami bersemangat untuk meraih hasil bagus di hari Rabu," lugas pemain yang sudah mencetak 42 gol di La Liga ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter