Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City Nanti Malam

Live, MNC TV, Minggu, 8/4, 21.30 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City Nanti MalamKedua tim punya misi yang berbeda pada laga kali ini. Arsenal sebagai tuan rumah ingin meraih kemenangan demi menjauh dari Tottenham Hotspur dan mengamankan posisi ketiga.
Manchester City pun demikian. Kemenangan atas Arsenal bakal menjaga asa untuk mengejar Manchester United dalam perebutan gelar juara. Jika gagal di Emirates, alamat melanggengkan gelar juara bagi Red Devils.
Menjamu City, Arsene Wenger tak dihadapkan pada kondisi cedera pemain yang serius. Seluruh pemain utamanya sudah bisa diturunkan.
Demikian pula dengan Roberto Mancini. Manajer asal Italia itu berharap sudah bisa kembali memainkan Sergio Aguero, Joleon Lescott, dan Samir Nasri pada laga kali ini.

Robin van Persie/Getty Images

REKOR PERTEMUAN
  • The Citizens sudah dua kali bertemu Arsenal musim ini dan sama-sama meraih kemenangan 1-0. Kemenangan di Piala Carling di Emirates menghentikan catatan 28 laga tanpa kemenangan di kandang Arsenal.
  • Dua laga terakhir yang dilangsungkan di Emirates berakhir imbang dengan skor 0-0.
ARSENAL
  • Walcott telah mencetak gol dan membuat assist dalam 15 gol Arsenal musim ini. Pekan lalu, dia mencetak gol ke-10-nya bagi Arsenal sekaligus menyamai prestasi terbaiknya musim lalu.
  • Robin van Persie sudah melalui tiga laga tanpa mencetak sebiji gol pun. Dan, Man. City merupakan satu dari tiga tim yang belum pernah dijebol Van Persie. Andai bisa mencetak gol lawan City, dia akan menyamai pencapaian Andy Cole, Ian Wright, dan Alan Shearer yang bisa menjebol 17 tim Premier League dalam semusim.
MANCHESTER CITY
  • The Citizens tak pernah menang dalam empat laga ketika Mario Balotelli dan Edin Dzeko barengan sebagai starter.
  • Dalam 36 gol terakhir yang dicetak City, hanya lima gol yang diciptakan saat tandang. Rekor tandang Man. City terbilang buruk. Sejak menang 3-2 di kandang QPR, City kerap gagal mencetak lebih dari satu gol pada laga tandang.
PRAKIRAAN LINE-UP 

Arsenal (4-2-3-1): Sczczesny, Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs, Song, Arteta, Walcott, Ramsey, Rosicky, Van Persie
Manchester City (4-2-3-1): Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, Yaya Toure, Silva, Nasri, Milner, Balotelli

Related Posts

Subscribe Our Newsletter