Prediksi Skor Juventus vs As Roma Nanti Malam

Prediksi Skor Juventus vs As Roma Nanti Malam - Live, Indosiar, Senin, 23/4, 01.45 WIB
Selain Duo Milan, AS Roma merupakan salah satu rival utama Juventus. I Lupi merupakan refleksi dari Italia tengah dan I Bianconeri mewakili Italia utara. Ada pertarungan gengsi di antara kedua tim. Prediksi Skor Juventus vs As Roma.
Pada laga kali ini, bukan sekadar gengsi yang dipertaruhkan. Ada ambisi besar dari kemenangan yang diincar oleh kedua tim.
Bagi Juventus, kemenangan akan memantapkan posisi di puncak klasemen Serie-A. Sedangkan bagi Roma, tiga poin dibutuhkan dalam persaingan meraih tiket ke Liga Champions musim depan.
Menghadapi laga ini, Antonio Conte tak dihadapkan pada permasalahan cedera pemain. Beda halnya dengan Luis Enrique. Pelatih I Lupi itu harus kehilangan empat pemain bertahannya karena cedera. 
Prediksi Skor Juventus vs As Roma

REKOR PERTEMUAN Juventus vs As Roma
  • Juventus terlalu superior bagi Roma. Pada 78 laga Serie-A di kandang sendiri, Juventus sanggup memenangi 49 laga dan hanya kalah 8 kali.
  • Kali terakhir Roma meraih kemenangan di kandang Juventus terjadi pada dua musim lalu. Tepatnya 23 Januari 2010. Saat itu masing-masing ikon, Alessandro Del Piero dan Francesco Totti, mencetak satu gol.
  • Roma hanya bisa menang sekali dari 13 perjumpaan terakhir dengan Juventus di Serie-A.
JUVENTUS
  • I Bianconeri belum terkalahkan di Serie-A dan menjadi tim dengan pertahanan terbaik. Hanya kejebolan 18 gol. Pada enam laga terakhir malah hanya kemasukan satu gol.
  • Del Piero telah mencetak 10 gol ke gawang Roma sepanjang perjumpaan di Serie-A. Roma menjadi tim tersering kedua yang dijebolnya setelah Siena.
AS ROMA
  • Pablo Osvaldo tengah dalam performa terbaik. Dalam lima pertandingan terakhir, dia mengemas empat gol. Total, 11 gol dilesakkannya dalam 23 penampilan musim ini.
  • I Lupi hanya bisa menang sekali dari tujuh laga tandang terakhir. Kali terakhir kemenangan diraih di kandang Palermo pada 10 Maret lalu.
Perkiraan susunan pemain Juventus vs As Roma
Juventus (4-3-3): Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Vidal, Pirlo, Marchisio, Pepe, Quagliarella, Vucinic
AS Roma (4-3-1-2): Stekelenburg, Taddei, Kjaer, Rossi, Angel, Pjanic, Gago, Marquinho, Totti, Osvaldo, Borini
Prediksi Skor Juventus vs As Roma Nanti Malam :  2 - 1
Juventus menang: 35%
Seri: 35%
Roma menang: 30%

Anda sedang membaca Prediksi Skor Juventus vs As Roma Nanti Malam

Related Posts

Subscribe Our Newsletter