Torres Bidik Trofi Pertama



Selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, Fernando Torres belum sekali pun memenangi trofi di level klub. Dia ingin meraih trofi pertamanya bersama Chelsea pada musim ini.

Torres memang telah mengangkat trofi Piala Eropa dan Piala Dunia. Namun, hal itu dia lakukan kala berseragam tim nasional Spanyol.

Musim ini, Torres punya kans untuk berjaya bersama klubnya. Bahkan, dia bisa saja memenangi gelar ganda karena Chelsea masih bisa juara di Piala FA dan Liga Champions.

Di Piala FA, The Blues lolos ke final dan akan berhadapan dengan Liverpool. Sementara itu, di Liga Champions mereka akan menantang juara bertahan Barcelona di babak semifinal.

"Tak ada satu tim pun di dunia yang bisa menjamin trofi, namun tim top seperti Chelsea selalu berjuang untuk itu. Jadi, sekarang saatnya untuk sabar, membangun tim yang hebat, dan bagus untuk saya bisa terlibat dalam tim bagus ini, seperti yang kami punya sekarang," ujar Torres di situs resmi klub.

"Masih ada sebulan lagi sampai akhir musim. Kami ada di final Piala FA, semifinal Liga Champions, dan inilah yang saya inginkan. Apakah Anda menang atau tidak, itu tergantung sepakbola, tapi kami ada di sana dan itu yang paling penting," jelasnya.

"Kalau saya bisa memenangi trofi bersama Chelsea, maka itu akan jadi trofi pertama bersama sebuah klub. Saya bekerja keras untuk tim dan kebaikan tim adalah yang penting," tutur Torres.

"Saya antusias menyambut tantangan memenangi trofi bersama klub saya. Semoga kami bisa segera merayakan sesuatu," pungkas eks pemain Atletico Madrid dan Liverpool ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter