16 Game iPhone yang Wajib Dimainkan


16 Game iPhone yang Wajib DimainkanBanyaknya game untuk iPhone menjadi nilai tambah tersendiri. Barangkali, itulah yang menjadi salah satu faktor gadget Apple itu laris manis.

Pemakai iPhone pun dapat memilih game kesukaannya dengan beragam tema. Dari game aksi, balapan ataupun petualangan.

Game apa saja yang wajib di-download dan dimainkan di iPhone, sekalipun harganya terhitung cukup mahal? Berikut beberapa di antaranya, seperti dikutip dari Business Insider:

Marvel vs Capcom 2 
 
Marvel vs Capcom 2 adalah game klasik yang baru dirilis untuk iPhone. Game ini memungkinkan pemain bertarung dengan karakter terkenal dari Marvel Comics atau Capcom. Harganya memang USD 4,99, tapi dinilai layak ditebus dan dimainkan.
Grand Theft Auto 3
 
Video game terkenal ini memaksimalkan kualitas grafis dan layar Retina di iPhone 4. Soundtrack yang mengiringinya pun terdengar mantap sehingga semakin membuat pemain bergairah memainkan game ini. Harganya USD 4,99.
Where's My Water
 
Game Where's My Water dinilai sangat bikin kecanduan seperti Angry Birds. Terdapat beberapa level menantang di mana para pemain bertugas untuk mensuplai air pada seekor buaya. Harganya hanya USD 0,99.
Infinity Blade II 
 
Game petualangan seharga USD 6,99 ini memang bagus dan telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti '2011 Mobile Game of the Year' oleh situs teknologi terkenal, IGN. Pemain dapat mengeksplorasi dunia fantasi 3D dan menghadapi para musuh berbahaya.
N.O.V.A 3
 
Franchise game N.O.V.A sudah lama bikin nagih, termasuk seri ketiganya ini. Game bergaya first person shooter ini mendapat penyegaran dengan kisah baru, senjata dan kemampuan baru. Untuk meneusnya, butuh uang USD 6,99.
Superbrothers: Sword & Sworcery EP
 
Game bertema petualangan ini begitu asyik dimainkan dan mendapat skor bagus di bermacam review. Pemain harus bertarung dan memecahkan sejumlah misteri. Grafisnya pun cukup memukau. Bisa dibeli seharga USD 4,99.
Whale Trail
Dalam Whake Trail, pemain diminta mengendalikan seekor paus menghindari deretan awan. Soundtrack dan grafisnya cukup menyenangkan. Awalnya pemain mungkin merasa kesulitan, namun lama kelamaan akan ketagihan. Harganya anya USD 0,99.
NBA Jam
 
Para pecinta basket akan terpuaskan dengan game NBA Jam. Pemain bisa memilih beberapa mode permainan sehingga game ini bisa dimainkan dalam waktu cukup lama. Harganya hanya USD 0,99.
Extinction Squad
 
Dalam game seharga USD 0,99 ini, pemain bertugas menyelamatkan hewan dari kepunahan. Dapat dibeli dengan harga cukup murah, game ini bisa menjadi hiburan menyenangkan di waktu luang.
LostWinds 2
 
LostWinds 2 seperti sebuah game ala konsol yang bisa dimainkan di perangkat iOS. Game ini dibekali grafis yang menarik, gameplay interaktif serta cerita yang bagus. Harganya USD 3,99.
Dot Line
 
Game ini bakal mengasah kemampuan daya ingat pemainnya. Pemain dapat melawan komputer dalam mengingat kombinasi berbagai pola. Asyiknya dapat diunduh secara gratis
100 Floors
 
100 Floors adalah game berjenis puzzle. Pemain bisa mengasah kecerdasannya untuk sampai ke level teratas. Dapat diunduh secara cuma cuma.
Sonic The Hedgehog 4 Episode II
 
Game klasik besutan Sega ini sama asyiknya di iOS seperti juga di platform lainnya. Meski harganya cukup mahal,  USD 6,99, game ini layak dimainkan.
Smash Cop
 
Smash Cop dimainkan di sebuah kota besar di mana pemain harus menghadapi para kriminal. Grafis game sehara USD 2,99 ini cukup menarik dan tentunya bikin ketagihan
Ski Safari
 
Ski Safari menantang pemain untuk tidak tertangkap sembari berski ria. Karakternya pun terlihat lucu, terutama para penguinnya. Banderolnya cuma USD 0,99.
NFL Flick Quarterback
Game ini cocok bagi mereka yang gemar dengan olahraga football Amerika. Tersedia 32 tim resmi dari liga National Football League untuk dimainkan. Berminat? Cukup bayar USD 0,99.

sumber : detiknet

Related Posts

Subscribe Our Newsletter