7 Hal yang Mengganggu Kegiatan Bercinta


img

Kenikmatan bercinta bisa terganggu karena hal-hal kecil. Meskipun terkesan sepele, jika terjadi terlalu sering bisa mengurangi bahkan menghilangkan gairah bercinta. Menurut seksolog Yvonne K. Fulbright seperti dilansir Health, ini beberapa faktor yang dapat mengganggu aktivitas seks Anda dan suami.


1. Ceroboh
Saat melakukan hubungan seks, seringkali terjadi kecelakaan kecil yang membuat aktivitas tersebut terganggu. Misalnya, kepala Anda terbentur atau bibir tergigit saat berciuman. Namun jangan lantas berhenti dan kehilangan mood. Pandanglah suami Anda, tertawa bersama dan teruskan apa yang tertunda.

2. Panggilan Alam
'Panggilan alam' seperti keinginan buang air kecil, buang air besar atau buang gas juga akan mengganggu hubungan seks Anda. Lebih baik selesaikan dulu segala urusan kamar mandi terlebih dahulu sebelum berhubungan seks.

3. Suara Bising
Terkadang, suara sekitar rumah yang keras seperti orang tengah membangun rumah, perbaikan jalan dan sebagainya juga bisa membuat seks Anda terganggu. Untuk mengatasinya pasang musik-musik romantis atau lagu yang menjadi soundtrack favorit Anda dan suami.

4. Salah Kata
Mengritik suami saat berhubungan seks bukan pilihan yang tepat. Salah pemilihan kata akan membuat hubungan seks Anda berakhir bencana. Lebih baik nikmati kegiatan Anda. Jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan, pilih waktu yang lebih tepat, bukan pada saat bercinta.

5. Bau Mulut
Jangan heran jika tiba-tiba pasangan membalikkan badan atau berhenti mencium Anda saat bercinta. Mungkin karena Anda 'terserang' bau mulut. Napas yang tidak sedap memang bisa merusak mood bercinta. Oleh karena itu Anda maupun pasangan wajib 'bersih-bersih' termasuk menggosok gigi dan berkumur dengan mouthwash.

6. Bercinta Sambil Mabuk
Banyak orang berpendapat bahwa alkohol dapat menaikkan libido, namun seks dalam pengaruh alkohol tak selamanya menyenangkan. Seks akan lebih intim saat dilakukan dalam keadaan sadar.

7. Suara Telepon
Suara telepon bisa menjadi perusak mood nomor satu saat bercinta. Apalagi jika yang menelepon adalah atasan Anda. Agar hal ini tidak terjadi, maka sebaiknya matikan atau ubah mode telepon ke silent atau diam sebelum memulai malam yang panas.

sumber : wolipop

Related Posts

Subscribe Our Newsletter