Cara Jitu Nembak Cewek


Cara Jitu Nembak Cewek - Pada saat jatuh cinta mungkin ada saatnya ingin mengungkapkan isi hati atau gaulnya pedekate terus diikuti proses nembak  yang sesungguhnya pada si cewek. Entah itu cewek ataupun cowok semua akan merasa tidak tahan bila tidak mengatakan isi perasaan kamu yang sesungguh.  

Rasanya ada yang kurang gitu jika cuma sekedar menjadi teman biasa saja. Dan pasti menginginkan lebih dari teman toh. Apalagi yang memang ada kontak cinta. Nah buat kalian yang lagi “galau” atau bingung gimana sih tips dan cara jitu untuk nembak cewek agar “dia” mau menerima cinta kita juga.  Berikut ada beberapa cara :

1. Bawa gebetanmu ke tempat jauh dan romantis 
Misalnya saja ke daerah laut dengan menggunakan sebuah kapal kecil.  Dengan membawa gebetan kamu ke tengah laut, kamu secara engga langsung memaksa dia untuk bisa menerima cintamu.  Kamu tinggal mengatakan, “Terima cintaku atau aku turun dari kapalku” .  Dengan begitu dia engga akan berani menolak cintamu.

2. Ajak Dia ke Mall
Ajak dia belanja sepuasnya ke tempat yang ia sukai.  Biarkan dia senang dengan niat kita yang ingin berbuat baik padanya.  Setelah dia puas belanja, saat itulah utarakan perasaan.  Beri dia pilihan terima cintamu atau bayar semua belanjaan dengan uangmu sendiri.  Dijamin gak akan ditolak!  Tapi resikonya kamu harus bayarin semua belanjaannya. Hahaa..

3. Bawa dia kerumah dan kenalkan pada Orangtua
Dengan memperkenalkan gebetan ke orang tua.  Pasti si gebetan pun merasa terspesialkan karena kamu berani memperkenalkan si gebetan walaupun belum pacaran kepada orang tua kamu.  Dengan begitu pastilah dia akan berpikir positif terhadap kamu dan engga akan ragu lagi menerima cintamu.  So sweeet..
Itu hanya sebagian tips dari penulis untuk anda coba.  Jika anda merasa bisa melakukannya kenapa tidak dicoba?

Semoga artikel Tips dan Cara Jitu Nembak Cewek bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter