Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Bercinta


detail berita
Menyalurkan hasrat dan gairah saat bercinta tentu menjadi sesuatu yang dinanti setiap pasangan. Saat kehidupan seks Anda penuh gairah, itu juga berdampak baik bagi kehidupan rumah tangga. Namun, ternyata ada beberapa kesalahan yang kerap dilakukan orang saat bercinta.

Kesalahan ini juga dapat membuat kenikmatan Anda menjadi berkurang. Berikut, beberapa kesalahan umum yang dilakukan orang saat bercinta, seperti dilansir Your Tango:

Hanya di malam hari

Sebagai orang sibuk yang memiliki banyak aktivitas sehari-hari, secara otomatis kehidupan seks Anda dilakukan di malam hari. Anda harus menyelesaikan seluruh pekerjaan, dan menanti anak-anak terlelap. Meskipun masuk di akal, namun hal itu dapat menciptakan kebosanan.

Menurut sebuah survei, 58 persen orang menyukai seks di setiap waktu, 20 persen menyukai seks di malam hari, 14 persen menyukai seks di pagi hari, dan hanya 8 persen memilih seks di siang hari. Karenanya sesekali bercintalah di pagi atau sore hari. Hal ini dapat menjadi penyegaran di tengah-tengah rutinitas Anda.

Membatasi seks di kamar

Bercinta di kamar memang menyenangkan, dan nyaman. Namun ternyata ada banyak tempat menarik yang dapat dijadikan pilihan. Bercinta di luar kamar dapat membuat kehidupan seks Anda ke tingkat yang baru.

Melupakan pelumas

Banyak pasangan yang tidak memakai pelumas ketika bercinta. Padahal, pelumas memiliki reaksi kimia pada tubuh seperti layaknya parfum. Dengan pelumas, Anda dapat menikmati sensai berbeda. Seks dengan durasi lebih lama, bahkan ide baru untuk melakukan foreplay. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter