Prediksi Skor Granada vs Real Madrid Nanti Malam


Cristiano Ronaldo/ Getty Images
Live TvOne, Minggu (6/5), Pukul 02.00 WIB.
Prediksi Skor Granada vs Real Madrid Nanti MalamGelar juara sudah di tangan. Kini Real Madrid tinggal melalui dua laga sisa sebagai pelengkap dan penyempurna musim. Namun, ada indikasi Pelatih Jose Mourinho bakal memberi kesempatan kepada para pemain pelapis untuk menunjukkan aksinya di laga ini.
Isyarat ini tentu bakal menjadi keuntungan buat calon lawan mereka, Granada. Apalagi, tim yang baru promosi ke Liga BBVA pada musim panas lalu ini tengah berupaya mengamankan diri dari jeratan degradasi. Saat ini Granada masih bertengger di urutan 15, dan hanya terpaut lima poin dari zona maut.
Dengan dua laga sisa, secara matematis Granada masih berpotensi teregradasi. Situasi ini yang mebuat mereka dipastikan bakal habis-habisan saat menjamu Madrid, Sabtu (5/6). Namun, tentunya bukan sebuah pekerjaan mudah bagi skuad asuhan Abel Resino.
Meski punya modal dua kemenangan kandang beruntun dari Getafe dan Espanyol di Stadion Nuevo Los Carmenes, mengalahkan Madrid bukan misi yang mudah dilakukan. Kendati akhirnya memainkan skuad lapis kedua, komposisi Los Blancos tetap lebih kuat dibanding Granada.
STATISTIK PERTEMUAN
  • Real Madrid berhasil menang besar 5-1 dari Granada pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Santiago Bernabeu.
GRANADA
  • Performa konsisten ditunjukkan Granada di laga kandang mereka musim ini. Dalam delapan laga kandang terakhir, mereka meraih lima kemenangan.
  • Total gol Granada di Liga BBVA musim ini (34 gol) berselisih 10 gol di bawah koleksi penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo (44 gol).
  • Selain itu, koleksi gol mereka juga hanya lebih baik dari dua tim lain di Liga BBVA, Racing Santander (25 gol) dan Real Zaragoza (32 gol).
  • Untuk bisa bertahan di Liga BBVA, Granada hanya butuh satu poin lagi.
  • Namun masalah utama Granada musim ini terletak di lini pertahanan. Mereka hanya mampu meraih sekali clean-sheet dari 11 laga kandang terakhirnya di Liga BBVA.
REAL MADRID
  • Los Blancos berpeluang memperbaharui rekor tidak terkalahkan di Liga BBVA menjadi 22 laga.
  • Meski tak terlalu ngotot lagi, namun ambisi meraih 100 poin dalamsemusim bisa menjadimotivasi Madrid. Jika meraih dua kemenanga tersisa, mereka bisa mencapainya.
  • Madrid tim tersubur di Liga BBVA dengan koleksi 115 gol. Cristiano Ronaldo menjadi top skorer klub dengan 44 gol, terpaut dua gol dari Lionel Messi.
  • Lini serang Madrid pun terbaik di Liga BBVA musim ini, dengan rerata mencetak 3,2 gol per partai.
  • Real Madrid membukukan rata-rata dua gol dalam lima laga terakhir.
  • Mereka juga selalu unggul baik babak pertama maupun babak kedua dalam empat laga terakhir.
PRAKIRAAN LINE-UP
Granada (4-2-3-1): Cesar; Nyom, Lopez, B Gomez, Siqueira; Moises, M Rico; Jara, Martins, Benitez; Ighalo.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Albiol, Varane, Marcelo; Granero, Sahin; Callejon, Kaka, Ronaldo; Higuain.
Prediksi Skor Granada vs Real Madrid Nanti Malam : 0 - 2
Granada menang: 19%
Seri: 22%
Madrid menang: 59%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter