Prediksi Skor Juventus vs Lecce Nanti Malam


Prediksi Skor Juventus vs Lecce Nanti Malam - Live Indosiar, Kamis (3/5), Pukul 01.45 WIB.
Saat bertandang ke markas Novara (29/4) lalu, Juventus mampu berpesta empat gol tanpa balas. Kali ini, pesta serupa kemungkinan besar akan kembali digelar I Bianconeri kala menjamu Lecce di Juventus Arena, Rabu (2/5).
Bukan tanpa alasan. Selain posisi kedua tim yang berselisih sangat jauh, kondisi Lecce pun tengah kurang baik. Termutakhir, mereka baru saja dibekuk Parma di kandang sendiri, dan membuat posisinya tak beranjakd ari zona degradasi.
Dengan performa Juventus yang semakin menanjak, Lecce bisa menjadi korban lanjutan. Terlebih, penampilan para bomber tuan rumah pun tengah membaik. Terutama Marco Borriello, yang langsung mencetak dua gol dalam dua laga beruntun.
Selain itu, kemenangan dari Lecce bisa menjadi tiket juara bagi Juventus, andai pada saat bersamaan, AC Milan dipaksa takluk dari Atalanta. Namun, tanpa memedulikan hasil Milan, tentu skuad asuhan Antonio COnte tetap menargetkan tiga poin di laga ini. 
STATISTIK PERTEMUAN Juventus vs Lecce
  • Dalam 10 perjumpaan terakhir, Juventus sangat dominan. Mereka delapan kali menang, sekali seri, dan juga baru sekali kalah.
  • Saat berlaga di Via Del Mare, pad apertemuan pertama musim ini, I Bianconeri pun mampu menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol Alessandro Matri.
JUVENTUS
  • I Bianconeri meraih delapan kemenangan beruntun di Serie-A, dan hanya kebobolan satu laga selama itu.
  • Marco Borriello tengah on-fire . Setelah gagal mencetak gol dalam sembilan laga pertama, dia langsung membukukan dua gol di dua laga terakhir.
  • Juventus baru mencatat rekor tidak kekalahan dalam 35 laga dalam satu musim.
LECCE
  • Saat ini, Lecce masih berada di peringkat teratas zona degradasi, selisih satu angka dari posisi aman, Genoa.
  • Skuad asuhan Serse Cosmi berhasil membukukan lima kemenangan tandang pada musim ini. Terbaik di antara penghuni papan bawah Serie-A.
Perkiraan susunan pemain Juventus vs Lecce
Juventus (3-5-2):  Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Borriello, Vucinic.
Lecce (4-2-3-1):  Benassi; Oddo, Miglionico, Tomovic; Blasi, Delvecchio; Cuadrado, Giacomazzi, Brivio; Muriel, Di Michele.
Prediksi Skor Juventus vs Lecce Nanti Malam :  3 - 0
Juventus menang: 69%
Seri: 14%
Lecce menang: 17%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter