Pujian yang Ingin di Dengar Wanita dari Pria


detail berita
Memenangkan hati pasangan tak perlu mencurinya dengan sejumlah hadiah mahal. Cukup hujani dengan kalimat-kalimat ini dan pasangan pun bakal terpesona.

Jika Anda ingin menyenangkan pasangan, pujilah dengan kalimat-kalimat indah. Ucapkanlah dengan tulus kalimat tersebut karena wanita tahu saat Anda berusaha berbohong.

Berikut ini beberapa pernyataan atau pujian yang ingin wanita dengar, seperti dilansir Plurielles.



- Kamu terlihat lebih muda setiap hari.


- Kau satu-satunya wanita yang membuat perbedaan dalam hidupku. 


- Kapan kita punya anak? 


- Temani aku malam ini, aku takut jadi bosan tanpa kamu. 


- Hari ini kita belanja, aku akan belikan apapun yang kamu inginkan.


- Kamu lebih cantik dari Kate Moss. 


- Kamu mau makan apa? Hari ini, aku yang buat makan malam.


- Aku membatalkan makan siang dengan orangtuaku agar kita bisa berduaan. 


- Di tempat tidur, kamu luar biasa.


- Kamu potong rambut yah? Cocok deh.


- Aku mencintaimu. - Kamu pintar deh. 


- Akhir pekan ini, aku telah mempersiapkan kejutan kecil. 


- Kamu tidak perlu pakai make up. Kamu sudah cantik alami. 


- Kamu adalah wanita pekerja keras. 


- Kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau, aku percaya sama kamu.


- Kamu mau pergi sama teman kamu? Baiklah, aku yang akan mengurus anak-anak. 


- Jika waktu bisa diputar lagi, aku mau mengulang lagi saat-saat bersamamu. 


- Maukah kau menjadi istriku?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter