Inilah 11 WAGs Tercantik dan Hot di Piala Eropa 2012


Inilah 11 WAGs Tercantik dan Hot di Piala Eropa 2012 - Siapa sosok perempuan yang berada di samping laki-laki pesepakbola dunia, selalu menarik untuk dilihat. Istilah WAGs (Wives and Girlfriends) pun udah menjadi bagian dari sepakbola industri.

Berikut ini pacar atau istri 11 pemain yang akan berlaga di Piala Eropa 2012 di Ukraina-Polandia:

LENA GERCKE

 
Model top Jerman ini berstatus pacar Sami Khedira sejak Mei 2011. Pada Februari lalu pasangan ini bikin heboh lewat foto-foto mereka di masalah GQ.

Saat berpose di depan kamera, Khedira, bintang Jerman berdarah Tunisia, mengenakan stelan jas, sedangkan tangannya menutup tubuh bagian atas sang pacar yang topless.

LARA ALVAREZ

 
Ia adalah kekasih bek Spanyol asal klub Real Madrid, Sergio Ramos. Kedua figur ini sudah berkencang sejak 2010. Lara bekerja sebagai pembawa acara televisi dan wartawan untuk MotoGP.

DANIELLA SEMAAN

Cesc Fabregas jatuh ke pelukan wanita Inggris berdarah Lebanon, tak lama setelah ia putus dengan pacarnya sejak remaja, Carla Garcia, menjelang kepindahannya dari Arsenal ke Barcelona.

Daniella, yang usianya lebih tua hampir 10 tahun dengan Fabregas, pernah menikah dengan seorang jutawan dan memiliki dua anak.

TATIANA GOLOVIN

 
Penyuka tenis mungkin ingat dengan nama ini. Tatiana Golovin memang pernah cukup populer di cabang tersebut walaupun sekarang sedang tidak aktif. Pencapaian terbaiknya di Grand Slam adalah perempatfinal AS Terbuka 2006. Peringkat terbaiknya adalah nomor 12 di tahun 2008.

Tatiana, yang lahir di Moskow tapi kemudian pindah ke Paris bersama orangtuanya, sudah berpacaran dengan gelandang serang Prancis Samir Nasri sejak 2008.

SARAH BRANDNER

 
Ia dan Bastian Schweinsteiger bertemu pertama kali di sebuah pesta di Munich di tahun 2007, dan sejak itu mulai menjalin hubungan asmara. Sarah si foto model dikenal sebagai salah satu WAGs terseksi di kalangan pesepakbola Jerman.

Popularitas pasangan ini sangat tinggi, antara lain karena sang wanita sering menyaksikan langsung Schweinsteiger beraksi di lapangan, dengan menontonnya di dalam stadion.

ANINE BING

 
Foto model top Denmark ini sudah 10 tahun berhubungan dengan gelandang Swedia, Anders Svensson, termasuk ketika si pria masih berkarier di Inggris bersama Southampton dari 2001 sampai 2005.

Bing mengaku pertama kali berkenalan dengan Svensson di sebuah tempat di Swedia, tapi mulai berpacaran setelah mereka bertemu lagi di London di tahun 2002. Svensson, yang bermain di klub Elfsborg, di timnas Swedia berstatus sebagai wakil kapten Zlatan Ibrahimovic.

SARA CARBONERO

 
Sara Carbonero dan Iker Casillas adalah salah satu pasangan pesohor paling dicintai publik Spanyol. Mereka pernah menyita perhatian dunia saat berlangsungnya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Casillas adalah kapten tim Spanyol, Carbonero penyiar televisi untuk acara olahraga. Klop. Casillas sampai tak tahan untuk mencium sang pacar ketika diwawancara oleh Sara, dan seketika rekamannya video beredar di dunia maya.

SHAKIRA

 
Hubungan antara penyanyi Shakira dengan Gerard Pique mulai terendus di Piala Dunia 2010. Entah kebetulan atau memang prosesnya demikian, Shakira adalah penyanyi lagu resmi turnamen tersebut, dan Pique terlibat dalam video klipnya.

Walaupun awalnya "malu-malu", pasangan ini kemudian terang-terangan menunjukkan hubungan mereka. Pique membawa Shakira ke atas panggung pesta kesuksesan Barcelona menjuarai Liga Champions 2010/2011.

RADKA KOCUROVA

 
Bersama sang suami, Tomas Rosicky, Radka Kocurova kerap disebut-sebut sebagai "Beckham-Victoria"-nya Republik Ceko.

Rosicky di Piala Eropa 2012 akan menjadi kapten timnas negaranya. Radka, mantan Miss Republik Ceko, mengalami keguguran di usia lima bukan kehamilannya pada Oktober lalu, sehingga pasangan suami-istri ini masih belum menjadi "orangtua".

SIDONI BIEMONT

 
Adil Rami musim ini tampil baik dan konsisten sebagai pilar utama lini belakang klub Spanyol, Valencia. Ia pun terpilih ke dalam skuad Prancis untuk mengikuti Piala Eropa 2012.

Wanita di belakang pria keturunan Maroko ini adalah Sidoni Biemont, seorang foto model hot dan juga penari.

IRINA SHAYK

 
Pasangan selebritas papan atas. Irina Shyak adalah top model asal Rusia yang sudah mendunia, Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola termahal dunia, bermain di klub besar Eropa, Real Madrid.

Ronaldo, yang sebelumnya dikenal playboy, mulai menjalin hubungan dengan Irina sejak Mei 2010, setelah mereka bertemu di sebuah acara fashion.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter