Inilah 8 Pujian yang Ingin di Dengar Pria dari Wanita

Bukan hanya wanita yang suka dipuji, pria juga menyukai pujian. Sebenarya, pujian apa yang pria ingin dengar dari mulut seorang wanita? Berikut beberapa pujian yang dapat membuat para pria bahagia:

1. Tidak ada yang bisa membuatku tertawa seperti kamu
Para pria sangat menyukai menjadi orang yang lucu. Mereka ingin tahu, apakah Anda merasa terhibur dengan leluconnya. Mengetahui bahwa ia satu-satunya yang bisa membuat Anda tertawa, akan membuatnya melambung tinggi. Ia pun akan merasa sangat dicintai.

2. Kamu memberiku saran terbaik
Pria tidak suka hanya dimintai pendapat untuk menyelesaikan masalah. Mereka juga ingin tahu apakah Anda mendengarkan dan menghargai apa yang mereka katakan.

3. Kamu sangat menarik
Pria juga perlu dibesarkan hatinya. Terkadang, ia juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya. Pujian tulus dari Anda akan membesarkan hatinya. Ia akan merasa menjadi orang paling menarik di dunia.

4. Aku cinta padamu
Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa Anda mencintainya. Kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.

5. Kamu membuatku bergairah
Ucapkan apa pun yang dapat kamu katakan saat berhubungan seks atau pemanasan, yang membuat dia merasa gerakannya sangat luar biasa.

6. Kamu sangat hebat
Pria ingin tahu apakah Anda sadar dia memiliki bakat yang hebat. Jadi, pujilah ketika dia sedang bermain gitar, menang pertandingan atau ketika sedang menyajikan makanan yang enak.

7. Aku merasa aman jika bersamamu
Meski Anda orang yang mandiri, pria pasti ingin tahu bahwa dia telah membuatmu merasa dilindungi dengan kehadirannya. Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat.

8. Aku bangga padamu
Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, akan membuatnya merasa menjadi seseorang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter