Prediksi Skor Polandia vs Yunani Nanti Malam



Live, RCTI, Jumat, 8/6, 23.00 WIB
Prediksi Skor Polandia vs Yunani Nanti Malam - Kali ini info-asik akan memberi prediksi skor polandia vs yunani 8 juni 2012Yunani dihadapkan pada deja vu. Seperti halnya pada 2004, Yunani harus berhadapan dengan tuan rumah penyelenggara Piala Eropa pada laga perdana.
Pada 2004, Yunani tampil mengejutkan dengan mengalahkan Portugal dan kemudian melaju hingga ke final dan akhirnya menjadi juara. Hal yang sama tentu diharapkan Fernando Santos terulang pada Euro 2012.
Polandia tentu tak mau bernasib sama dengan Portugal delapan tahun lalu. Bermodal rekor apik melawan Yunani, salah stau tuan rumah Euro 2012 itu optimistis tak bakal bernasib serupa seperti Portugal. 
Rekor Pertemuan Polandia vs Yunani
  • Polandia cukup superior atas Yunani. Dari 15 pertemuan, Polandia menang 10 kali dan hanya kalah tiga kali.
  • Dalam lima pertemuan terakhir, empat laga di antaranya berhasil dimenangi oleh Polandia dan hanya sekali berakhir imbang tanpa gol pada Maret 2011. Semuanya pada laga persahabatan.
  • Kali terakhir Yunani menang atas Polandia terjadi pada kualifikasi Piala Eropa 1988. Pada 29 April 1987, Yunani menang 1-0 di Athena setelah sebelumnya Polandia menang 2-1 di Warsawa.
POLANDIA
  • Polandia tak pernah bermain lagi pada laga kompetitif hampir dalam tiga tahun terakhir. Kali terakhir saat kalah dari Slovakia di Pra-Piala Dunia 2010 pada 14 Oktober 2009.
  • Ini adalah kesempatan kedua Polandia merasakan atmosfer Piala Eropa. Empat tahun lalu, Polandia merasakan debut dengan hanya sekali seri dan dua kali kalah.
YUNANI
  • Juara Eropa 2004 ini melaju ke putaran final dengan status tak terkalahkan di kualifikasi. Menang 7 kali dan tiga kali seri.
  • Yunani tercatat sebagai salah satu tim dengan produktivitas terendah sepanjang kualifikasi. Cuma mencetak 14 gol.
  • Sejak mengalahkan Portugal di final Euro 2004. Yunani selalu kalah di putaran final kompetisi resmi. Itu terjadi di Euro 2008.
Perkiraan pemain Polandia vs Yunani
Polandia (4-2-3-1): Szczesny, Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch, Murawski, Polanski, Blaszczykowski, Obraniak, Rybus, Lewandowski
Yunani (4-3-3): Chalkias, Torosidis, P'thopoulos, P'dopoulos, Holebas, Karagounis, Katsouranis, Maniatis, Salpingidis, Gekas, Samaras
Prediksi Skor Polandia vs Yunani Nanti Malam : 2 - 1
Polandia menang: 40%
Seri: 30%
Yunani menang: 30%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter