Redknapp: Young, Kunci Permainan Inggris


Ashley Young/Getty Images
Inggris menghadapi lawan berat di laga pembuka Grup D Euro 2012, Senin (11/6). Adalah timnas Prancis, lawan yang harus mereka hadapi. Mantan pemain Inggris, Jamie Redknapp pun turut berkomentar.
Menurut anak kandung manajer Tottenham Hostpur, Harry Redknapp itu, tanpa Wayne Rooney Kunci permainan The Three Lions ada dalam diri Ashley Young. "Pemain kunci Inggris adalah Ashley Young," tandasnya.
"Sangat krusial bagi Young untuk menemukan ruang kosong. Ia memiliki campuran peran yang biasa dimainkan Rooney dan menyulitkan Prancis," lanjut pria berumur 38 tahun tersebut.
Selain itu, ia juga sedikit memberikan pandangannya mengenai strategi Inggris. "Dua pemain kami akan bermain dari sayap dan juga membantu pertahanan. Dua gelandang, Steven Gerrard dan Scott Parker harus disiplin," imbuh Redknapp.
Redknapp juga menilai, serangan yang berawal dari sisi kiri Prancis sangatlah berbahaya. Pasalnya, di situ ada bek sayap tangguh Patrice Evra dan pemain berskill di atas rata-rata, Franck Ribery.
"Kekutatan Prancis ada di sisi kiri dimana ada Patrice Evra dan Franck Ribery," pungkas mantan penggawa Liverpool dan Spurs itu. (

Related Posts

Subscribe Our Newsletter