Kali Ini Gurita Iker Ramal Madrid Bakal ke Final


Gurita Iker/ Getty Images
Gurita Iker/ Getty Images

Prediksi akurat Gurita bernama Iker saat dua laga El Clasico terakhir membuat pamornya kian melambung. Tak heran jika banyak yang menanti-nanti ramalan Iker untuk partai semifinal Liga Champions yang kembali mempertemukan Real Madrid versus Barcelona.
Pada El Clasico jilid II di Santiago Bernabeu, secara tepat Iker memprediksi hasilnya bakal imbang. Saat itu dia menyantap dia sardine yang berada di boks Madrid dan boks Barcelona. Padahal,
gurita satu lagi bernama Iniesta, yang juga tinggal di SeaLife Aquarium di Benalmadena, Spanyol, justru memprediksi Madrid-lah yang menang.
Keberhasilan Iker menebak hasil laga itu berlanjut saat ramalannya kembali jitu pada El Clasico jilid II, atau final Copa Del Rey. Kala itu Iker menebak Madrid bakal keluar sebagai pemenang. Dan hasilnya, gol tunggal Cristiano Ronaldo pada babak tambahan waktu membuat Madrid unggul 1-0 atas El Barca.
Kini, sebuah prediksi kembali dilakukan Iker menyambut dua laga semifinal Liga Champions antara Madrid melawan Barcelona. Dan, Iker menebak El Real bakal keluar sebagai pemenang secara keseluruhan, dan melaju ke partai final di Stadion Wembley.
Apakah ramalan Gurita Iker kembali tepat untuk ketiga kalinya? Patut disimak hasil laga pada leg 1 di Santiago Bernabeu, Rabu (27/4) besok, dan leg 2 di Camp Nou pada Selasa (3/5) mendatang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter