Pond's White ( a product review)

Kalau dipikir-pikir sebelumnya, saya ini termasuk pelanggan pond's semenjak dari SMA jadi bisa dikatakan sudah 5 tahun lebih saya memakai produk ini, pernah saya tergoda produk lain, tapi karena iklan pond's yang menarik dan manis disertai bintang iklannya yang juga oke-oke banget , so beautiful... emang bener yah taktik visual lebih bagus dibanding taktik audio.. (marketing banget sey).


Tapi bedanya, dulu itu waktu saya masih abege, saya pakai pond's white beauty yang sebenernya gak ngepek-ngepek banget buat mutihin kulit tapi lumayanlah kulit jadi lembut plus enak aja dipegang gitu, kalao tentang efeknya ke sinar matahari sey gak tau ya. Pokoknya waktu itu kulit jadi bebas kusam.

Nah, nah kali ini pond's flawless white yang kayaknya ditujukan untuk wanita usia 20-an (soalnya brand ambassadornya sandra dewi dan sekarang andien, mereka 20-an kan?) aku coba udah 2 bulan ini. Karena kulitku kering, jadi aku disarankan pake lotionnya karena yang creamnya ditujukan untuk cewek berkulit cenderung berminyak, yang bentuknya lotion adalah yang bentuk botol, lucu gitu deh bentuknya. meskipun begitu, awalnya juga saya memakai yang bentuk cream.

HASILNYA????


Hmmm. Sepertinya kalau yang cream, bikin muka awalnya kinclong, tapi tapi dan tapi, beberapa jam kemudian langsung berminyak gitu deh...(buat kulit berminyak sey).

And yang lotionnya seperti yang tampak pada gambar?
Hmmm...sejauh ini wajah saya yang akhir-akhir ini kusam memang tetap kusam, entah karena dipicu stress atau penyakit yang saya derita. Yang jelas, belum ada hasilnya hingga saya masih ragu untuk repurchase

Related Posts

Subscribe Our Newsletter