Xperia Play, PlayStation dalam Ponsel Segera Hadir


JAKARTA, RABU – Kabar gembira buat penggemar Playstation, sebab pada Juli 2011 mendatang, Sony Ericsson akan segera memasarkan produk anyarnya, Xperia Play, di Indonesia.

Apa hubungan PlayStation dengan Xperia Play? Ponsel berbasis Android ini dikatakan sudah mendapat sertifikasi Playstation, artinya beberapa permainan ala Playstation Classic bisa berjalan dengan mulus di perangkat genggam ini. Selain itu tombol-tombol di sliding pad Xperia Play juga dibuat sama dengan stick milik PlayStation.
“Xperia play baru akan hadir di Indonesia bulan depan. Sebenarnya kita berharap bisa dihadirkan bersamaan dengan ICC ini, tapi ternyata tidak memungkinkan,” kata Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, di sela-sela konferensi pers di ajang ICC 2011 di Jakarta. Djunadi juga mengatakan Xperia play mungkin akan dipasarkan di kisaran harga 5 jutaan.
Xperia play sendiri merupakan produk ketujuh yang diperkenalkan Sony Ericsson ke Indonesia. Sebelumnya ada juga produk pendahulu Sony Ericsson seperti Xperia arc, Xperia neo, Xperia pro, Xperia mini, Xperia mini pro, dan W8. Selain 6 produk Android tadi, Sony Ericsson juga memperkenalkan 2 ponsel jagoan barunya, mereka adalah Sony Ericsson txtPro dan MixWalkman. Khusus 2 produk terakhir ini tidak menggunakan Android sebagai sistem operasinya, tapi berbasis Java.
“txtPro dan MixWalkman basisnya memang Java, tapi antarmuka dan feelnya dibuat seperti punya Xperia,” jelas Rachmat Akbar, Product Group Manager Sony Ericsson Indonesia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter