Bukti Pembayaran Idblognetwork

 Salam Blogger sobat!!
Nah Kali ini saya akan posting bukti pembayaran idblognetwork oktober 2011
Idblognetwork yang merupakan pilihan cara beriklan di internet di Indonesia yang paling prima, saat ini juga merupakan cara make moneyunggulan bagi blogger. Bukan hanya bayarannya yang oke, tetapi cara pembayarannya pun sangat indonesiawi. Sebagai bukti, saya lampirkan bukti pembayaran idblognetwork
Membagi ilmu, sharing pengetahuan telah menjadi semacam aktivitas yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Meski kadang aktivitas ini bukannya gratis, tetapi ada semacam kebahagiaan bagi blogger untuk menerbitkan buah pikirannya. Blogger harus membayar biaya domain, biaya hosting. Dan untuk menerbitkan (posting) pun harus membayar layanan internet yang di indonesia masih tergolong mahal.

Tarif bayaran yang tinggi

Oleh karenanya, untuk menutupi biaya tersebut, blogger harus mampu monetizing blognya. Tetapi, sebelum diblognetwork dibuka, blogger Indonesia tidak seberuntung blogger luar yang menciptakan sejarah sebagai orang muda terkaya. Google adsense misalnya masih belum menerima bahasa Indonesia untuk adsense for content. Tawaran-tawaran job review yang akseptable untuk blogger Indonesia masih bernilai kecil, itu pun harus bersusah payah ber-English ria.
Tetapi, idblognetwork telah mengubah semuanya. Tarif yang ditawarkan idblognetwork bukan hanya cukup untuk menutupi biaya blogging, tetapi bahkan idblognetwork telah membuka peluang untuk menjadikan blog sebagai profesi. Job review idblognetwork, paling rendah nilainya Rp. 800.000,-. Ini adalah angka yang fantastis dari make money blogging Indonesia. Dan pada bulan oktober ini, tepatnya tanggal 6 kemarin saya telah ditranfer uang dari idblognetwork sebesar Rp 9.900.000 dari 2 akun saya.

Sistem pembayaran yang terjangkau

Coba kita lihat berbagai program make money internet yang berlaku di Indonesia. Hampir semuanya hanya mendukung click BCA atau paling tinggi opsi tambahan adalah Bank Mandiri. Tetapi idblognetwork betul-betul serius membayar blogger. Semua alternatif pembayaran yang ada di Indonesia digunakan.
Sebagai contoh, idblognetwork telah mengirimkan pembayaran ke rekening Mandiri milik saya. Bukti pembayarannya :

 
Klik gambar untuk memperbesar 




Related Posts

Subscribe Our Newsletter