Cara Berpura-pura Sibuk dengan Android

Pernah menghadapi suasana yang tidak nyaman saat sedang makan bersama, saat sedang meeting, sedang bertemu dengan teman yang membosankan dan lain sebagainya? Pada kondisi semacam ini, Sobat mungkin sangat mengharapkan ada telepon masuk yang bisa memberikan Sobat kesibukan yang lain, atau telepon masuk yang memberikan Sobat sebuah alasan untuk meninggalkan suatu lokasi.


Menurut penelitian, sebagian besar pengguna handphone pernah melakukannya. Ya, pura-pura menerima panggilan telepon untuk menghindari suatu acara yang membosankan atau sebagai alasan untuk meninggalkan lokasi acara.


Daripada berpura-pura atau mengharapkan panggilan masuk, Sobat bisa memalsukannya dengan bantuan dari program Fake Call Me. Sobat bisa mengatur, kapan Sobat mengharapkan panggilan palsu ini akan terjadi. Tampilan layar-nya pun sangat mirip dan bahkan tidak bisa dibedakan dengan panggilan asli.





Bila Sobat menggunakan versi Pro, saat Sobat mengangkat telepon masuk Sobat bisa mengatur agar ada juga orang yang berbicara sebagai lawan Sobat. Tentu saja, bukan pembicaraan yang sesungguhnya karena Sobat hanya memutar hasil rekaman pembicaraan sebelumnnya.


Untuk menginstallnya di Andoid Sobat bisa langsung menuju LINK ini



Related Posts

Subscribe Our Newsletter