CR7: Bayern Bisa Memenangkan Liga Champions

Cristiano Ronaldo menyambut gembira kepastian lolosnya Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions. Kemenangan telak 5-2 yang diraih Madrid atas APOEL FC membuat agregat total menjadi 8-2.

Pemain asal Portugal itu lantas menatap laga semifinal melawan Bayern Munchen. Menurut Ronaldo, tidak akan mudah bagi Madrid untuk menyingkirkan Bayern. Apalagi, semangat Bayern pasti akan berlipat ganda mengingat laga final Liga Champions musim ini akan dihelat di Allianz Arena, kandang Bayern.

Cristiano Ronaldo/dok. daylife

"Misi (menyingkirkan APOEL) terselesaikan. Kami telah melangkah ke semifinal. Laga melawan Bayern akan sangat sulit. Aku dan rekan-rekan cukup senang. Namun, tidak ada kepastian karena Bayern juga bisa memenangkan Liga Champions," ucap Ronaldo.

Pernyataan lebih yakin justru keluar dari mulut Angel Di Maria. Pemain yang baru kembali dari cedera itu ingin membawa Madrid melaju ke final Liga Champions.

"Aku sangat senang dengan beberapa hal. Cedera kadang terjadi dalam sepak bola. Aku tidak ingin melihat masa lalu dan hanya menatap masa depan. Kami akan melakukan apapun demi lolos ke final. Itu tujuan kami," papar Di Maria.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter