Drama Korea Lie To Me


Sinopsis Lie To Me
Sinopsis Lie To Me Drama Korea Terbaru - Hai drama korea lover's masih pada setia kan di Info Asik?. Selalu menanti berita terbaru dong mengenai drama korea disini? Kalau iya, oke kali ini saya coba memberikan kepada anda drama korea terbaru di Indosiar yang rencananya akan ditayangkan hari Rabu (4/4/12). Judulnya adalah "Lie To Me', satu lagi kisah yang mengangkat tentang kehidupan anak muda korea yang sangat apik buat anda simak.





Drama korea Lie To Me yang diproduksi pada tahun 2011 ini dulunya mendapat banyak sekali respon dari para penggemarnya di Korea maupun diseluruh dunia. Berkisah tentang seorang wanita yang berusia 20-tahunan bernama Yoon Eun-hye. Di Korea, jika ada seorang wanita yang telah berusia 20-an, maka banyak akan menerima pertanyaan "kapan kamu menikah?". Nah kejadian itulah yang menimpa Yoon Eun-hye.

Seperti apa sih cerita selengkapnya, nah silahkan aja anda simak di Indosiar setiap hari Senin - Jumat pukul 16:30 WIB. Berikut ini saya sajikan kepada anda pula Sinopsis Lie To Me secara lengkap sampai dengan episode ke-16, silahkan disimak satu persatu dengan mengklik link yang disediakan dibawah ini.



Sinopsis Lie To Me
Credit sinopsis Lie To Me : kadorama-recaps.blogspotcom




Tags : Lie To Me, Sinopsis Lie To Me, Drama Korea Lie To Me, Drama Korea Terbaru Lie To Me, Korea Indosiar Lie To Me

Related Posts

Subscribe Our Newsletter