Fabregas Siap Tampil Lawan Milan

Setelah absen pada leg pertama karena cedera punggung, Cesc Fabregas dipastikan bisa kembali bermain memperkuat Azulgranas saat menghadapi AC Milan di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Liga Champion, Rabu (4/4) dini hari WIB.
Cesc mendapat cedera punggung tersebut saat Barca mengalahkan Mallorca 2-0, Sabtu (24/3). Ketika itu Cesc ditarik pada menit ke-53 karena mengeluhkan rasa sakit di punggungnya. Akbat cedera tersebut, Cesc tak dimasukkan ke dalam daftar skuad Barca yang menghadapi Athletic Bilbao pada Sabtu (31/3).






"Cesc mengalami masalah dengan punggungnya. Kami telah menanganinya dan dia sudah merasa baikan hari ini. Kami memaksanya untuk tidak bermain lawan Bilbao dan dia akan bermain melawan Milan," kata pelatih Pep Guardiola menjelaskan kondisi terakhir Cesc di laman resmi Barca, fcbarcelona.com.

Pulihnya Cesc itu tentu merupakan kabar baik bagi Barca. Pasalnya, Cesc akan memberikan banyak opsi bagi Azulranas dalam menyerang, terlebih lagi di leg kedua nanti Barca diwajibkan menang untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya. Jika hanya bisa bermain imbang selain 0-0, Barca dipastikan tersingkir karena kalah dalam hal gol tandang dari Milan. Kalau 0-0, seperti hasil pertandingan di Milan, partai kedua ini akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter