Pedro Yakin Barca Singkirkan Milan

Hanya bisa bermain imbang tanpa gol di leg pertama, Barcelona dalam posisi tidak diuntungkan saat menghadapi AC Milan di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Liga Champion, Rabu (4/4) dini hari WIB. Walau demikian, Pedro Rodriguez tetap percaya Azulgranas bisa lolos ke babak selanjutnya.
Karena tidak ada keuntungan gol tandang, Barcelona harus menang saat menjamu Milan di Camp Nou. Jika hanya bisa bermain imbang, bisa dipastikan Milan yang lolos ke babak semifinal karena unggul gol tandang. 



Kalau berkahir dengan skor imbang 0-0, Barca harus menjalani extra-time atau bahkan penalti, yang tentu akan sangat melelahkan bagi mereka.

Kondisi tersebut tentu tak menguntungkan bagi Barcelona. Apalagi Milan sempat menahan Barca 2-2 pada babak penyisihan grup lalu di Camp Nou. Meski demikian, Pedro rupanya tetap optimis. Sayap timnas Spanyol itu percaya Barca bisa mengalahkan Milan dan lolos ke babak selanjutnya.

"Kami percaya Barcelona bisa melaju ke babak selanjutnya. Milan memiliki beberapa pemain hebat dan sangat tidak mudah menghadapi mereka. Walau demikian, dengan bantuan fan, kami yakin bisa tampil baik. Kami optimis bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Pedro menanggapi peluang Barca untuk lolos di fcbarcelona.com.

Rekor pertemuan antara kedua tim sendiri sebenarnya memihak Barca. Dari 12 kali pertemuan, Barca sukses memenangi lima, sedangkan Milan hanya tiga. Empat sisanya berakhir dengan skor imbang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter