Harga Tiket konser Super Junior

Harga Tiket konser Super Junior - Showmaxx Entertainment yang menjadi promotor konser Super Junior World Tour: Supershow 4 di Jakarta membeberkan beberapa detail acara saat menggelar konferensi pers pada hari Kamis (29/3) di salah satu caf di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta.

Konser Super Junior yang akan diselenggarakan pada 28 dan 29 April 2012 mendatang di MEIS (Mata Elang International Stadium) Ancol, Jakarta, dipastikan dua anggota dari Super Junior-M yaitu Zhou Mi dan Henry absen datang dalam konser mereka di Jakarta karena Zhou Mi sedang syuting drama di China dan Henry sedang menjalankan aktivitas solo-nya di Thailand.

Pihak promotor juga memberikan informasi bahwa EXO-M yang merupakan boyband terbaru dari SM Entertainment yang dikhususkan melakukan aktivitas di China akan menjadi bintang tamu. Di konser-konser sebelumnya, Super Junior kerap mengajak idola satu manajemen untuk ikut tampil menjadi bintang tamu dalam konsernya seperti f(x) girlgroup yang berada dibawah naungan SM Entertainment yang pernah menjadi bintang tamu.

image

Selain memberitakan siapa yang menjadi bintang tamu, konferensi pers tersebut juga merilis informasi harga tiket yang akan dijual pihak Showmaxx Entertainment. Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi mengatakan, "Nilai harga tiket yang dirilis tersebut sudah dikonfirmasi dan disetujui oleh pihak SM Entertainment.”

Tiket konser Super Junior World Tour: Super Show 4 di Jakarta akan dibagi dalam lima kelas yaitu :

1. Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
2. Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
3. Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
4. Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
5. Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)

Tiket-tiket tersebut akan dijual melalui public sales yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (7/4) di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta dan penjualan tiket akan dibagi menjadi dua bagian yaitu pukul 08:00 WIB untuk penjualan tiket konser hari pertama dan pukul 13:00 WIB untuk penjualan tiket konser hari kedua.

Selain itu, Showmaxx Entertainment bekerjasama dengan dua perkumpulan penggemar Super Junior bisa menjangkau penonton konser yang berada di luar Jakarta yaitu Sujunesia dan TwELFs.

Kedatangan Super Junior ke Indonesia nanti adalah untuk yang kedua kalinya. Tapi ini merupakan konser pertama yang dibuat Super Junior di Indonesia dalam rangkaian tur konser Supershow.

Setelah menyelesaikan konsernya di Indonesia akhir April mendatang, Super Junior akan langsung terbang ke Sydney, Australia untuk menggelar konser perdananya di Australia pada 5 Mei di Allphones Arena, Sydney dan selanjutnya ke Jepang untuk menggelar konser selama dua hari di Tokyo Dome pada pertengahan Mei mendatang.

Anda sedang membaca Harga Tiket konser Super Junior.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter