Hasil Pertandingan Chelsea vs Barcelona

Late show: Didier Drogba struck on the cusp of half-time to hand Chelsea the lead
Hasil Lengkap Pertandingan Chelsea vs Barcelona,- Sepakan striker Didier Drogba di menit terakhir babak pertama berhasil membawa Chelsea unggul atas lawannya Barcelona di pertandingan laga pertama semifinal Liga UEFA Champions di Stamford Bridge London, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB. Kedudukan 1-0 untuk Si Biru itu bertahan hingga pertandingan usai.


Gol di menit ke-47 itu berawal saat Lampard berhasil mencuri bola dari Lionel Messi dan mengirim umpan langsung ke Ramires di sayap kiri. Ramires yang lolos dari kawalan, langsung merangsek ke jantung pertahanan Barca dan mengirim umpan deras ke Drogba, yang langsung menyepaknya ke jala Cech.


Late show: Didier Drogba struck on the cusp of half-time to hand Chelsea the lead 


Gol ini cukup menyengat Azulgrana. Pasalnya, sejak menit menit awal, pergerakan Messi dkk kerap mengancam tuan rumah. Namun, pertahanan rapat Chelsea dan penampilan gemilang Petr Cech masih mampu memtahkan serangan itu.


Chelsea juga bukan tanpa serangan. Beberapa serangan balik cepat yang dimotori Lampard mampu merepotkan barisan belakang Barca. Namun Drogba, yang menjadi ujung tombak masih belum bisa memaksimalkan peluang di 45 menit pertama.


Hasil Pertandingan Chelsea vs Barcelona ini akan membuat barca di pertemuan kedua di Camp nou harus menang minimal 2 - 0

Related Posts

Subscribe Our Newsletter