Info Tentang JKT 48

Tentang JKT 48 Aitakatta - Pastinya dari sekian banyak pembaca bakaotakun tahu apa itu JKT48

Yang pasti ada embel-embelnya 48 sudah jelas ada hubungannya dengan idol grup di jepang yaitu AKB48, idol group yang sudah menjadi idol nasional dari negara jepang sendiri bahkan internasional.



Pertama saya kasih informasi sedikit tentang AKB48 dulu nih, Namanya di ambil dari AKihaBara, yaitu suatu daerah di Tokyo, dibentuk sama seseorang yang bernama Yasushi Akimoto pada bulan Desember 2005.

Sekarang penjelasan selanjutnya adalah sister group, Sister Group ini adalah semacam adik dari idol group AKB48 itu sendiri, memang bukan saudara kandung atau saudara angkat dan semacamnya, tapi mirip(Mirip loh!) seperti cabang, dengan manajemen yang sama, AKB48 memiliki empat sister group yaitu SDN48, SKE48, HKT48, NMB48, dan Sekarang sudah menjadi lima karena JKT48 terbentuk.


Sekarang inti utamanya yaitu penjelasan tentang JKT48.

JKT48 itu merupakan singkatan dari JaKarTa48, tetapi sebaiknya menyebutnya dengan "JeiKeiTei Fourty Eight" Personil dari JKT48 sendiri terdapat sebanyak 28 tetapi 2 orang mengundurkan diri karena suatu hal. Anggotanya ada yang orang jepang juga loh~ tapi dia tinggal di Jakarta,.

Kalau masalah umur ada yang 12 tahun masih atau duduk di bangku SD sampai yang sudah 20 tahun
Terus bagaimana dengan yang umurnya masih belia? bukannya mereka butuh sekolah?
Pihak manajemen JKT48 juga mengedepankan pendidikan, karena sebagai idol juga harus memiliki pendidikan yang baik, coba aja bayangin kalau sampai ada member yang tinggal naik kelas, kan manajemen juga yang bakalan malu.

Sekarang yang perlu diperhatikan...
Jangan pernah menyebut JKT48 itu ada Girlband kalau anda tidak ingin di marahin atau di ketawain oleh para fansnya.

Idol Group sangat berbeda dengan Girlband, idolgroup itu dimulai dari titik 0 mereka cuma memiliki bakat tetapi belum terasah, dan dengan idolgroup ini mereka dilatih dari 0 sampai menjadi idol sesungguhnya, kalau idolgroup melakukan kesalahan saat sedang konser atau manggung (seperti salah gerakan) fansnya akan memakluminya karena memang mereka sedang latihan menjadi idol, tetapi kalau girldband mereka seharusnya sudah menguasai dengan matang sebelum terjun ke publik.

Dan idolgroup tidak hanya menyanyi dan dance-dance, kalau Girldband tentulah ada kata-kata "Band" seharusnya mereka hanya berkecebong di dunia musik, sedangkan Idol adalah idola, bisa saja mereka memasukin dunia perfilman, acting, dance, dan juga musik.

Okay segitu dulu yah nanti akan dilanjutkan~

Bocoran nih, menurut kabar helikopter tanggal 15 April JKT48 akan muncul tayangan TV Show pertamanya di stasiun tv globaltv belum pasti apakah akan berbentuk acara seperti apa bagaimana, kabarnya sih MCnya adalah Jhon Martin (Jhon Pantau), waw bakal seperti apa yah? kita lihat saja nanti.

anda sedang membaca Tentang JKT 48

Related Posts

Subscribe Our Newsletter