Kumpulan Lagu Maher Zain Album Forgive Me

Kumpulan Lagu Maher Zain Album Forgive Me 2012 – Setelah sukses dengan album perdana Thank You Allah, Maher Zein pria keturunan lebanon ini meluncurkan album terbaru kedua di bulan April 2012 ini dengan album berjudul Forgive Me. Salah satu lagu andalan dari lagu Forgive Me adalah Number One of For Me yang lagu ini ditujukan untuk Ibunda.
Walau membawakan lagu religi, Maher diberbagai kesempatan selalu menampik jika sebut seorang yang religius. Katanya, di album kedua banyak sekali pesan bijak yang disampaikan, sama seperti album pertama.

Video Lagu Maher Zein Album Forgive Me

“Banyak pesan dari album ini, Forgive Me juga pada dasarnya ada banyak pesan di dalamnya. Forgive artinya maafkan, dalam bahasa manapun setiap melakukan kesalahan kita menyesal dan ingin dimaafkan. Tiap lagu ada pesannya,” ungkap Maher Zain pria kelahiran Tripoli, Lebanon, 16 Maret 1981 itu.
Album “Forgive Me” terdiri dari 14 lagu yaitu Ku Milikmu, Number One of For Me, Mawlaya, My Little Girl feat Aya Zein, Forgive Me, One Big Family, Assalamu Alayka, Paradise, Masha Allah, Radhitu Billahi, Rabba, Freedom, So Soon, Muhammad, dan Tuntunku Kepadamu.

Lihat Video Maher Zain Number One of For Me :

Download lagunya Disini

Anda sedang membaca artikel Kumpulan Lagu Maher Zain Album Forgive Me.

Tags : Kumpulan Lagu Maher Zain Album Forgive Me, Maher zain Forgive me, maher zain Number one of Fro Me, download lagu maher zain forgive me, download lagu maher zain number one of for me.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter