Mourinho Harapkan Peruntungan yang Lebih Baik


FOTO:(Getty Images)
Madrid - Sudah tiga kali Jose Mourinho kandas di semifinal Liga Champions. Di musim ini bersama Real Madrid Mourinho berharap dipayungi keberuntungan saat menghadapi Bayern Munich di semifinal leg kedua.

Bayern sukses mengungguli Madrid 2-1 di semifinal pertama pekan lalu. Dengan hasil itu maka Los Blancos membutuhkan kemenangan minimal 1-0 di Santiago Bernabeu untuk memastikan diri lolos ke final.

Mourinho, meskipun berhasil menjuarai turnamen ini bersama Porto dan Inter Milan, memiliki catatan buruk di babak empat besar.

Ketika masih membesut Chelsea, The Special One dua kali dikalahkan Liverpool pada 2005 dan 2007. Yang terakhir terjadi pada musim lalu bersama Madrid dengan kekalahan dari Barcelona dalam pertandingan yang 'panas'.

"Secara umum saya tidak banyak beruntung di babak semifinal Liga Champions," aku Mourinho dalam konferensi pers yang dikutip Sky Sports.

"Saya kalah sekali dengan Chelsea (2005) akibat sebuah gol yang seharusnya tidak menjadi gol, bolanya tidak melewati garis gawang," lanjut pelatih asal Portugal itu.

"Di musim lainnya (2007) kami kalah dalam adu penalti dan ketika Anda kalah di semifinal dengan cara itu maka hal itu akibat ketidakberuntungan dan saya kalah di semifinal musim lalu karena apa yang semua orang tahu," cetusnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter