Madrid Waspadai Keganasan Lini Depan Bavarians


FOTO:AFP/Javier Soriano
Madrid - Real Madrid musim ini begitu tajam baik di La Liga maupun Liga Champions. Tapi Cristiano Ronaldo pun juga mewaspadai ketajaman calon lawan mereka di leg kedua semifinal nanti, Bayern Munich.

Di liga Los Blancos sudah mencetak 109 gol yang mana itu memecahkan rekor gol paling banyak dalam semusim. Di Liga Champions juga Madrid jadi tim kedua terproduktif setelah Barcelona dengan 33 gol.

Ketajaman itulah yang jadi modal Madrid guna mengejar defisit 1-2 dari Bayern pasca leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu di Allianz Arena. Tiket final tentu akan jadi pelengkap pekan membahagiakan untuk 'Si Putih' setelahweekend lalu berhasil mengalahkan Barca di El Clasico.

Bermain di kandang akan jadi nilai plus bagi Madrid yang akan didukung penuh publik Santiago Bernabeu. Tapi Bayern pun bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan.

Meski baru saja menelan kekecewaan pasca gagal merebut juara Bundesliga, anak asuh Jupp Heynckes itu juga punya kesamaan dengan Madrid dalam hal membobol gawang lawan. Di kompetisi ini, FC Hollywood tim ketiga terproduktif dengan 24 gol dan sang striker Mario Gomez sudah mencetak 12 gol, kedua di bawah Lionel Messi (14 gol) dan di atas Ronaldo (8 gol).

Maka itu Ronaldo pun meminta Madrid berhati-hati pada kemampuan yang dimiliki lawannya itu, sebab dengan ketajaman para pemainnya itu, Bayern punya peluang menyingkirkan tuan rumah.

"Para pemain di lini depan sangat kami waspadai. Gomez adalah salah satu topskorer di Liga Champions dan (Franck) Ribery serta (Arjen) Robben juga sangat berbahaya," tutur Ronaldo seperti dilansir Soccernet.

"Mereka sangat tajam di lini depan dan juga bagus di lini belakang. Tapi kami harus fokus pada empat orang di lini depan karena salah satu dari mereka akan membuat perbedaan," simpulnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter