Muenchen Akan Serang Madrid di Bernabeu


Jelang laga legkedua babak semifinal Liga Champions, Penyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez, menegaskan, bahwa timnya akan bermain menyerang untuk menghadapi Real Madrid. Tak hanya Gomez, Jupp Heynckess pun sependapat dengannya.

Meski Muenchen meraih kemenangan atas Real Madrid pada leg pertama di Allianz Arena dengan skor 2-1, hal itu tidak membuat pasukan Jupp Heynckess berpuas diri. Mereka akan menampilkan permainan menyerang untuk meraih kemenangan sempurna. Hal itu juga dikemukakan oleh Gomez yang berjanji akan tampil menyerang di Bernabeu dan mencetak gol untuk memastikan tiket final Liga Champions.

"Kami akan bermain menyerang, sebagaimana yang akan Madrid lakukan. Jika kami mampu menampilkan kinerja permainan seperti yang kami lakukan di leg pertama, kami akan keluar sebagai pemenang dan melaju ke final," ujar Gomez seperti dilansir Sky Sports.

Tak hanya Gomez yang menyatakan hal tersebut, pelatih Muenchen, Jupp Heynckess juga sependapat dengan Gomez. Heynckess ingin timnya keluar menyerang dan ingin pasukannya mampu mencetak satu atau dua gol di Bernabeu. Karena menurutnya, Muenchen memiliki penyerang luar biasa yang mampu mencetak gol.

"Bagi kami sudah jelas, kami harus bisa mencetak satu atau dua gol. Kami berada dalam posisi untuk melakukan hal itu, kami memiliki penyerang yang luar biasa. Tapi, kami harus tetap kompak dan bermain rapat, kesempatan menyerang akan hadir dengan sendirinya," tuturnya.

Bayern Muenchen akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (26/4/2012) dini hari. Dengan modal kemenangan, bukan tidak mungkin, Muenchen yang akan melaju ke babak final Liga Champions musim ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter