Penerbangan Milan ke Spanyol Ditunda

AC Milan menemui hambatan ketika hedak menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Liga Champion, Rabu (4/4) dini hari WIB. Pesawat yang seharusnya membawa mereka ke Spanyol hari Senin (2/4) waktu setempat ditunda.


Skuad I Rossoneri awalnya direncanakan berangkat dari Bandara Malpensa, Milan, pada pukul 14.30 waktu setempat. Tapi karena ada aksi mogok di Prancis, tempat transit sebelum ke Spanyol, penerbangan Zlatan Ibrahimovic cs. pun ditunda. Berdasar jadwal yang baru, awak Milan baru akan berangkat pada pukul 17.40 waktu setempat.

Penundaan sekitar lima jam lebih itu tentu sangat merugikan Milan. Mereka diperkirakan tidak bisa berlatih sesuai jadwal di Camp Nou. Tak hanya itu, skuad I Rossoneri diperkirakan tak mendapat waktu istirahat yang cukup karena keterlambatan penerbangan tersebut.

Setelah bermain imbang 0-0 di San Siro pada leg pertama, Milan sendiri hanya perlu mencetak gol dan bermain imbang di Camp Nou nanti untuk bisa lolos ke babak semifinal. Tugas itu bisa dibilang cukup mudah untuk diwujudkan Milan karena I Rossoneri sempat menahan imbang Barca 2-2 di babak penyisihan grup lalu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter