Prediksi Skor Real Madrid vs APOEL Nanti Malam

Live, MNC Sports 2, Kamis (5/4) pukul 01.45 WIB

Benzema dan Ronaldo/Getty Images

Prediksi Skor Real Madrid vs APOEL Nanti Malam. Tak ada kata meremehkan bagi Real Madrid saat menjamu APOEL FC di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4). Tampil di depan pendukungnya sendiri Stadion Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo cs dipastikan bermain dengan penuh semangat.

Kemenangan 3-0 di pertemuan pertama melawan APOEL, tidak akan dijadikan alasan Madrid untuk bermain santai. Sebab, sikap meremehkan harus dihindari untuk meminimalisasi kebangkitan APOEL.

Pelatih Jose Mourinho kemungkinan besar akan tetap memainkan pemain-pemain terbaiknya. Mungkin, hanya beberapa pemain pelapis yang dipersiapkan Mourinho tampil sejak menit pertama.

Di kubu lawan, APOEL dipastikan bakal tampil habis-habisan. Klub asal Siprus itu tidak ingin penampilan terbaiknya di Liga Champions ternoda dengan sikap menyerah sebelum bertanding. (Okky)

STATISTIK PERTEMUAN

  • Kedua tim hanya bertemu sekali sepanjang sejarah. Itu terjadi pada sepekan lalu saat Madrid menang telak 3-0 atas APOEL.

REAL MADRID

  • Madrid telah memiliki rekor sempurna saat bersua klub-klub asal Siprus. Total, Madrid memenangkan lima pertandingan dari lima laga dengan selisih gol 29-1.
  • Musim ini, Madrid telah memenangkan delapan dari sembilan laga Liga Champions.
  • Madrid lolos 26 kali dari 27 pertandingan yang mana pada leg pertama berhasil dimenangkannya.

APOEL

  • APOEL belum sekalipun meraih kemenangan saat bertemu klub Spanyol. Dari 11 laga, APOEL hanya mampu menahan imbang 5 kali dan 6 kali kalah.
  • APOEL memiliki modal bagus jelang laga melawan Madrid. APOEL memenangkan enam pertandingan dari delapan laga di seluruh kompetisi.

PERKIRAAN PEMAIN


Real Madrid (4-2-3-1) : Casillas; Altintop, Pepe, Varane, Coentrao; Granero, Sahin; Callejon, Kaka, Ronaldo; Higuain.
APOEL (4-2-3-1) : Chiotis; Poursaitidis, Kaka, Jorge, Boaventura; Morais, Pinto; Charalambidis, Marcinho, Mandunca; Ailton.

PREDIKSI SKOR MADRID VS APOEL : 4 - 0
Real Madrid menang: 60%
Seri: 20%
APOEL menang: 20%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter