Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen Nanti Malam


Live RCTI, Kamis (26/4), Pukul 01.45 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen Nanti Malam - Modal kekalahan 1-2 di Allianz Arena memang kurang menguntungkan Real Madrid. Namun, mereka patut optimistis bisa membalikkan keadaaan saat gantian menjamu Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu, Rabu (25/4). Berikut info-asik paparkan Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen Nanti Malam
Bagaimana tidak, musim ini, rekor kandang Madrid di kandang sendiri masih 100 persen, alias selalu berakhir dengan kemenangan. Bukan cuma itu, dari 11 laga kandang terakhir, 10 di antaranya Madrid berhasil menang. Meski begitu, Bayern pun pernah merasakan dua kali meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Tentunya modal yang cukup berharga bagi tim asuhan Juup Heynckes.
Kali ini, Madrid cuma butuh kemenangan minimal 1-0 atas Bayern. Dengan modal rekor kandang bagus, dan bisa menurunkan skuad terbaik, peluang El Real cukup besar untuk mewujudkan ambisinya itu. Selain itu, faktor mental juga bisa memengaruhi laga ini. Madrid baru saja meraih kemenangan penting di laga El Clasico.
Kemenangan atas Barcelona itu diyakini bakal melecut moral skuad asuhan Jose Mourinho. Namun, Bayern memiliki keuntungan dalam hal kebugaran pemain. Jika Madrid menurunkan seluruh pemain terbaik saat bersua El Barca, Bayern justru bisa mengistirahatkan sebagian besar pilar utama kala bertemu Werder Bremen pada akhir pekan lalu. 
STATISTIK PERTEMUAN REAL MADRID VS BAYER MUNCHEN
  • Rekor Madrid setiap menjamu Bayern terbilang cukup bagus. Mereka meraih enam kemenangan, satu imbang, dan hanya dua kali kalah.
  • Namun dari total pertemuan, Bayern masih unggul. The Bavarians mengoleksi 11 kemenangan dan hanya 6 kali kalah dari 19 perjumpaan.
  • Kedua tim telah bertemu empat kali di semifinal kompetisi Eropa. Bayern memenangkan tiga di antaranya (1976, 1987, 2001) dan Madrid hanya sekali menang (2000).
  • Jupp Heynckes menjadi pelatih Madrid saat menjuarai Liga Champions 1997-98.
REAL MADRID
  • Rekor Madrid saat menjamu klub Jerman pun cukup bagus. Mereka berhasil menang 17 kali, imbang 3, dan kalah dua kali.
  • Di Liga Champions musim ini, Madrid mencatat 100 persen kemenangan kandang dengan total 22 gol.
  • Madrid punya catatan cukup bagus dengan situasi kalah di leg pertama. Dari 35 laga dua leg, Madrid memenangkan 22 di antaranya ketika kalah lebih dulu di leg pertama.
  • Gonzalo Higuain, Xabi Alonso, Sergio Ramos dan Fabio Coentrao berisiko absen di final jika meraih kartu kuning di laga ini.
BAYERN
  • Rekor tandang Bayern melawan tim-tim Spanyol adalah menang 5 kali, imbang 4 kali, dan kalah 9 kali.
  • Bayern juga memiliki catatan impresif dengan situasi menang di leg pertama. Dari 46 laga dua leg, FC Hollywood menang 38 kali saat menang di leg pertama.
  • Rekor tandang Bayern di Liga Champions musim ini kurang begitu baik. Mereka hanya meraih tiga kemenangan, dua kekalahan dan sekali imbang.
  • Tapi rekor tandang mereka di seluruh kompetisi tak begitu buruk. Mereka menang 11 kali dari 13 laga tandang terakhir di semua ajang.
  • Philipp Lahm, Holger Badstuber, David Alaba, Jerome Boateng, Toni Kroos, Luiz Gustavo dan Thomas Muller terancam absen di final jika terkena kartu kuning di laga ini.
Perkiraan Susunan Pemain Madrid vs Munchen
Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso
Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.
Bayern (4-2-3-1):  Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba; Gustavo, Schweinsteiger
Robben, Kroos, Ribery; Gomez.
PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BAYER MUNCHEN : 2 - 0
Madrid menang: 42%
Seri: 32%
Bayern menang: 26%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter