Di Matteo Hanya Peduli Final, Bukan Soal Nasibnya


Roberto Di Matteo/ Getty Images
Meski berhasil mempersembahkan trofi Piala FA dan membawa Chelsea melaju hingga final Liga Champions, nasib Roberto Di Matteo ternyata maih belum jelas. Chelsea masih enggan mengonfirmasi apakah akan menjadikan Di Matteo manajer tetap, atau mendepaknya pada akhir musim.
Berbagai spekulasi pun bermunculan. Lazio salah satu tim yang menginginkan jasa Di Matteo, sebagai pengganti Edy Reja. Namun, soal isu-isu tersebut, sang manajer ogah menggubris. Bagi dia, fokus utama hanya final Liga Champions, bukan isu lain.
"Kita tak punya waktu, atau hal itu pun tidak relevan dengan pembicaraan yang ada. Kami hanya fokus meraih kesuksesan. Saya tak tahu masa depan saya. Saya hanya fokus dengan laga ini," tegas Di Matteo.
Beberapa pekan terakhir, Fabio Capello masuk ke dalam bursa calon manajer baru Chelsea. Meski sudah dibantah oleh Capello, isu terus bergulir.
"Saya tak ingin memikirkan diri sendiri. Saya hanya memikirkan tim, dan grup. Saya bertanggung jawab terhadap klub. Kalian tidak akan tahu, tapi mungkin saja mantan pemain lain akan mengemban tugas ini di Chelsea pada masa mendatang," pungkas dia. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter