Lahm Tidak Akan Pernah Bertindak Seperti Terry


Philipp Lahm/ Dok. Daylife
Philipp Lahm mengaku bisa memahami bagaimana perasaan John Terry saat laga final Liga Champions pada Sabtu (19/5) nanti di Allianz Arena. Paslanya, Terry terkena kartu merah dalam laga leg kedua semifinal melawan Barcelona di Camp Nou.

Kendati demikian, Lahm menyebut absennya Terry pada laga final nanti sebenarnya murni karena kesalahannya sendiri. Saat laga leg kedua tersebut, kapten Chelsea itu melanggar Alexis Sanchez dengan lututnya dari belakang sehingga mendapatkan kartu merah pada menit ke-37.

"Aku tidak bisa mempercayainya. Aku amat terkejut, tidak karena kartu merah, tapi karena apa yang dilakukannya sehingga mendapatkan ganjaran itu. Apakah aku akan mendeskripsikan hal tersebut sebagai tindakan yang tidak bertanggung jawab? Mari katakan aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," tuturnya.

"Itu jelas tidak akan terjadi padaku. Mengapa? Karena sebagai kapten, aku melakukan segalanya bagi timku. Tindakan seperti itu akan merugikan mereka dan aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Tapi, itu semua terserah dia. Fokus kami adalah menang dan kami tidak berminat memperhatikan siapa yang main atau tidak," tukas kapten Bayern itu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter