Final Liga Champions, Bukan Akhir Bagi Drogba


Didier Drogba/ Getty Images
Kontrak Didier Drogba segera berakhir. Namun Chelsea belum juga mengonfirmasi apakah akan mempertahankannya atau tidak. Beragam rumor pun terus berunculan mengenai perpindahan Drogba dari Stamford Bridge.
Menjelang final Liga Champions, Sabtu (19/5), rumor itu pun tak kunjung mereda. Bahkan, klub-klub kaya di Cina pun terus mencoba merayu Drogba dengan iming-iming uang berlimpah. Namun, agaknya Drogba memilih diam soal rumor tersebut.
"Hal yang paling penting adalah memenangi laga, tak peduli apapun yang akan terjadi. Aku senang karena kami kembali ke final, dan ini fantastis buat klub," tutur Drogba.
Soal apakah masa depannya masih di Chelsea atau bukan, Drogba tak peduli. Jika dipertahankan, dia pun siap menjaga konsistensi permainannya.
"Semua orang berbicara mengenai laga terakhirku. Tapi aku tak memikirkan hal itu, karena final Liga Champions lebih penting. Ini lebih penting, buka kontrakku. Hal yang paling penting adalah tim. Aku ingin memberikan segalanya untuk tim dan fans. Selanjutnya, kita lihat nanti," imbuh dia.
Sementara terkait peluang Chelsea menjadi juara, Drogba hanya ingin membuktikannya di atas lapangan. "Kami hanya ingin menunjukkan kepada semua orang, bahwa kami masih tim yang hebat," pungkas dia. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter